Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, dr. Reny Lamadjido Paparkan Program Kerja Unggulan di Sigi

Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, dr. Reny Lamadjido, di Desa Bulu Pountu, Kabupaten Sigi, Rabu 9 Oktober 2024. (Foto : Istimewa)

SIGI, CS – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024, dr. Reny Lamadjido, melaksanakan kampanye tatap muka dengan masyarakat Desa Bulu Pountu, Kabupaten Sigi, Rabu 9 Oktober 2024.

Dalam acara tersebut, dr. Reny memaparkan berbagai program kerja unggulan dari pasangan nomor urut 2, Anwar Hafid dan dirinya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Dewan Syuro dan Ketua PKB se Sulteng Kompak Minta DPP Usung Anwar - Renny

Dalam suasana yang penuh semangat, dr. Reny memfokuskan paparannya pada lima pilar utama, yakni pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat.

Ia menekankan bahwa pemberdayaan desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat merupakan bagian krusial dari visi mereka untuk Sulawesi Tengah.

“Kami berkomitmen untuk berbuat lebih dan berkontribusi nyata bagi masyarakat Sulawesi Tengah,” ujar dr. Reny dengan penuh keyakinan.

Pasangan yang dikenal dengan nama BERANI (Bersama Anwar-Reny) ini mengandalkan pengalaman panjang di dunia birokrasi untuk menjalankan pemerintahan yang pro-rakyat.

Dengan pengalaman tersebut, keduanya berjanji menghadirkan perubahan berkelanjutan yang akan dirasakan oleh semua lapisan masyarakat di provinsi Sulteng.

Baca Juga :  Warga Desa Tambu Sambut Hangat Bakal Calon Wakil Gubernur Sulteng, Abdul Karim Aljufri

Masyarakat Desa Bulu Pountu menyambut antusias kehadiran dr. Reny. Mereka meyakini bahwa program-program yang ditawarkan akan memberikan dampak langsung dan signifikan bagi kesejahteraan mereka. **

Pos terkait