TP PKK Kabupaten Pasangkayu Berpartisipasi Aktif dalam Puncak HKG PKK ke-52 di Sulbar

Pjs Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Pasangkayu, Hj. Masyita Sundarawati Maddareski, bersama rombongan TP PKK Pasangkayu turut berpartisipasi dalam acara puncak Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 tahun 2024. (Foto : Istimewa)

SULBAR, CS – Pjs Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Pasangkayu, Hj. Masyita Sundarawati Maddareski, bersama rombongan TP PKK Pasangkayu turut berpartisipasi dalam acara puncak Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 tahun 2024.

Acara yang berlangsung di Kompleks Kantor Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa 22 Oktober 2024, ini mengusung tema “Bergerak Bersama PKK Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju.”

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Pemprov Sulteng Buka Konferensi Nasional Mineral Kritis di Palu

Selain peringatan HKG PKK, acara ini dirangkaikan dengan pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Provinsi Sulbar yang diselenggarakan oleh TP PKK Sulawesi Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat semangat gotong royong serta meningkatkan peran aktif masyarakat dalam pembangunan, khususnya dalam membangun kesejahteraan keluarga.

Dalam sambutannya, Hj. Masyita Sundarawati Maddareski mengapresiasi terselenggaranya acara tersebut dan menekankan pentingnya gotong royong dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga.

“Melalui semangat gotong royong dan kebersamaan, kita bisa bersama-sama mewujudkan kesejahteraan keluarga yang menjadi fondasi utama dalam pembangunan bangsa,” ujarnya.

Baca Juga :  Hadianto Rasyid Resmikan Lapangan Takraw Kayumalue Ngapa

Partisipasi TP PKK Kabupaten Pasangkayu dalam acara ini mencerminkan komitmen yang kuat dalam mendukung program PKK di berbagai tingkatan serta menggerakkan masyarakat untuk berperan aktif dalam mewujudkan Indonesia yang lebih sejahtera dan maju.

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan TP PKK dari seluruh kabupaten di Sulawesi Barat, pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat, dan berbagai elemen masyarakat yang berkontribusi dalam kegiatan sosial berbasis gotong royong. (HN)

Pos terkait