Puluhan Ribu Pendukung Penuhi Kampanye Akbar Anwar-Reny di Luwuk

Suasana Kampanye Akbar Paslon Gubernur Sulteng, Anwar Hafid - dr Reny Lamadjido, di stadion Gelora Kilongan Permai, Luwuk, Sabtu 26 Oktober 2024. (Foto : Istimewa)

BANGGAI, CS – Puluhan ribu pendukung memadati Stadion Gelora Kilongan Permai, Luwuk, Kabupaten Banggai, dalam kampanye akbar perdana pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, Sabtu 26 Oktober 2024.

Kampanye ini menjadi kesempatan pertama bagi pasangan nomor urut 2 ini, untuk menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam orasi politiknya, Anwar Hafid menyatakan rasa syukur atas penentuan lokasi kampanye akbar yang diperoleh melalui undian dari penyelenggara pemilu.

“Kami mendapatkan kesempatan untuk berkampanye di Kabupaten Banggai dan Parigi Moutong, wilayah dengan populasi terbesar di Sulawesi Tengah. Ini adalah tanda-tanda alam bahwa nomor dua, insyaAllah akan memenangkan pilkada 2024,” ujar Anwar Hafid di hadapan massa yang antusias.

Baca Juga :  dr. Reny Lamadjido Buka Turnamen Sepak Takraw Arepa Cup III 2024 di Mamboro

Anwar Hafid menekankan bahwa pasangan Berani hadir untuk membawa kemenangan bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya rakyat kecil seperti petani, nelayan, pedagang, sopir, tukang ojek, dan pelaku usaha kecil menengah.

“Kemenangan Berani adalah kemenangan rakyat kecil. Saya bukanlah anak pejabat atau orang kaya. Saya hanya seorang rakyat biasa yang ingin memperjuangkan kesejahteraan masyarakat kecil,” tegasnya.

Anwar juga mengajak masyarakat agar tidak mudah tergoda oleh “serangan fajar” yang dapat mengubur harapan rakyat kecil untuk memiliki pemimpin yang berkomitmen.

“Jangan pernah kubur harapan anak-anak orang miskin hanya karena sembako. Mari kita menangkan pasangan Berani demi masa depan Sulawesi Tengah,” tambahnya.

Baca Juga :  Tahun 2023, Dinas PUPR Anggarkan Ratusan Miliar Untuk Pembangunan di Banggai

Mewakili pasangan Berani, Anwar Hafid mengungkapkan bahwa dirinya dan dr. Reny Lamadjido membawa pengalaman panjang di bidang pemerintahan dan kesehatan.

Sebagai mantan bupati selama 10 tahun dan anggota DPR RI, Anwar telah menerapkan berbagai kebijakan pro-rakyat, termasuk pendidikan dan kesehatan gratis bagi masyarakat di daerahnya.

“Kami memiliki modal pengalaman yang cukup, merangkak dari Kepala Desa hingga anggota DPR RI. Begitu pula dr. Reny, yang sudah malang melintang di dunia kesehatan sebagai mantan Direktur Rumah Sakit Undata dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi. Kami memiliki rekam jejak yang jelas dan visi misi yang kami rancang sendiri tanpa konsultan,” jelasnya.

Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido juga berkomitmen membawa perubahan besar bagi Sulawesi Tengah, dengan program-program yang telah disusun berdasarkan aspirasi masyarakat.

Baca Juga :  Ribuan Anak Muda Banggai Bersaudara Deklarasi Dukung Anwar - Reny di Pilgub Sulteng

Pasangan ini telah melakukan perjalanan ribuan kilometer, mengunjungi 157 kecamatan dan mendengarkan langsung keluhan masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Turut hadir dalam kampanye akbar ini adalah perwakilan dari DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani dan Hamzah Budiyanto, serta perwakilan dari DPP Partai Bulan Bintang (PBB) dan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tengah.

Kehadiran para perwakilan partai ini semakin menguatkan dukungan bagi pasangan nomor urut 2 dalam Pilgub Sulawesi Tengah 2024 dan dimeriahkan dengan artis ternama Ayu Ting-Ting dan NDXAKA serta beberapa artis ternama lainnya.

Kampanye ini ditutup dengan ajakan Anwar Hafid kepada seluruh masyarakat untuk memenangkan pasangan Berani pada Pilgub mendatang, sebagai langkah menuju kesejahteraan dan kemajuan Sulawesi Tengah yang lebih baik. **

Pos terkait