Bupati Banggai Pimpin Sertijab Kadis P2KB-P3A

Bupati Banggai, Amirudin, foto bersama Kadis P2KB-P3A usai serahterima jabatan, di ruang rapat umum kantor Bupati Banggai, Senin 27 Maret 2023. (FOTO : Istimewa)

BANGGAI, CS – Bupati Banggai H. Amirudin memimpin langsung serah terima jabatan Kepala Dinas P2KB-P3A, dari Dr. Anang S. Otoluwa kepada Hj. Nur Djalal, bertempat d ruang rapat umum kantor Bupati Banggai, Senin 27 Maret 2023.

Hj. Nur Djalal yang saat ini menjabat sebagai Asisten  Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Banggai, dipercayakan sebagai Plt Dinas P2KB-P3A menggantikan Dr. Anang S.Otoluwa yang saat ini telah dilantik menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, Jum’at 17 Maret 2023 di aula Rumah Jabatan Gubernur, pekan lalu.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Reses di Labuan Toposo, Nurjanah Banjir Aspirasi

Pada serah terima jabatan tersebut, Bupati H.Amirudin didampingi oleh Sekretaris Kabupaten Ir.Abdullah Ali dan Kepala BKPSDM Sofyan Datu Adam, serta disaksikan sejumlah kepala OPD dilingkup Pemkab Banggai.

Dalam sambutanya, H.Amirudin selaku Bupati Banggai memiliki kebanggaan terhadap Dr.Anang S.Otoluwa. Hanya saja, jika menyinggung soal masa pengabdiannya selama ini, seakan membuat orang nomor satu di daerah ini tidak rela kehilangan sosok yang getol dengan program penanganan stunting tersebut.

Namun sebagai Kepala Daerah, H.Amirudin harus pasrah dan menghargai keputusan Dr. Anang S.Otoluwa untuk hengkang dari jajaran birokrasi Kabupaten Banggai, untuk melanjutkan karirnya di Provinsi Gorontalo.

Baca Juga :  Pemkab Sigi Bahas Huntap dengan Buddha Tzu Chi

Diakhir kata, H.Amirudin mengungkap sepatah kata perpisahan, “Orang baik itu dimanapun dia pergi pasti dia dirindukan. Dan tanda tandanya ketika dia pergi orang sedih, ketika dia datang orang senang,” ucap Bupati.  (AMLIN)

Pos terkait