Kapolsek Bungku Tengah Beri Bingkisan Lebaran pada Wartawan

MOROWALI, CS – Kepolisian Sektor (Polsek) Bungku Tengah Polres Morowali memberikan bingkisan kewartawan biro Morowali berupa minuman yang bisa digunakan bersama dengan keluarga merayakan hari raya idul fitri 1444 H.

Kapolsek Bungku Tengah AKP I Nyoman Gusti Suarta menuturkan, pemberian seperti ini merupakan bentuk kemiteraan dari kepolisian, khususnya Polsek Bungku Tengah kepada rekan- rekan wartawan yang akan merayakan lebaran.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  PT Vale Berbagi 2.000 Lebih Paket Sembako Bagi Kaum Dhuafa di Sulawesi Tenggara

“Berharap bingkisannya tak dipandang seberapa banyak isinya. Tapi inlah bagian dari kami, memupuk terus kemiteraan yang sudah terjalin lama, atau sebelum saya bertugas di Polsek Bungku Tengah,” kata Gusti Suarta yang secara simbolis menyerahkan bingkisan keperwakilan wartawan, Rabu, 18 April 2023.

“Selain wartawan, bingkisan ini juga kami berikan ke masyarakat yang kurang mampu dan personel Polsek,” sambungnya.

Sementara perwakilan wartawan biro Morowali Harits pada kesempatan ini  memberikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolsek Bungku Tengah yang sudah memberikan sedikit bingkasan untuk lebaran hari raya.

Baca Juga :  Tiga Dinas Pemkab Morowali Kosong Jabatan Sekretaris

“Mewakili teman-teman, saya berterima kasih kebapak Kapolsek. Dan tentu kami akan mendoakan bertambah rezekinya dan selalu diberikan kesehatan dari tuhan yang maha esa,” tandas Harits. (MRM)

Pos terkait