Umumkan Usung AA – AKA di Pilgub Sulteng, Jazilul : Keputusan ini Hasil Ijtihad Mendalam PKB

Wakil Ketua Umum DPP PKB, Jazilul Fawaid, memberikan keterangan pers, di selah-selah peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PKB Kota Palu, Jum'at 19 Juli 2024. (Foto : channelsulawesi.id)

PALU, CS – Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) telah menetapkan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri (AA – AKA) sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam pemilihan mendatang.

Pengumuman ini disampaikan oleh Wakil Ketua Umum DPP PKB, Jazilul Fawaid, pada acara peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PKB Kota Palu, Jumat 19 Juli 2024.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Hidayat Come Back For Wali Kota Palu

Jazilul Fawaid, mengungkapkan bahwa keputusan ini diambil setelah berbagai pertimbangan mendalam terkait pengkaderan, motivasi, dan peluang kemenangan.

“DPP PKB yakin bahwa pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri memiliki potensi besar untuk memenangkan pemilihan dan memajukan Sulawesi Tengah, serta mengharapkan dukungan penuh dari seluruh kader dan jajaran PKB,” ucapnya.

Menurutnya, Calon Gubernur Ahmad Ali, merupakan Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI, yang memiliki pengalaman panjang sebagai pengusaha, dianggap memiliki kualifikasi yang kuat untuk memajukan masyarakat Sulawesi Tengah.

Jazilul Fawaid menekankan, bahwa keputusan ini merupakan hasil ijtihad yang mendalam dari DPP PKB, dan berharap seluruh kader dapat bersatu padu untuk memenangkan pasangan tersebut.

Baca Juga :  Tindak Lanjuti Tuntutan Mahasiswa, Muhaimin Yunus Hadi Dorong Gelar RDP

Meskipun ada berbagai pandangan tentang keputusan ini, Jazilul Fawaid mengajak semua pihak untuk fokus pada kemenangan dan mendukung keputusan partai demi kemajuan Sulawesi Tengah. *

YAMIN

Pos terkait