Dukung Pendidikan Bangsa, Jasa Raharja Serahkan Bantuan untuk Pembangunan SD Aisyiyah Multilingual Darussalam Kudus

Dukung Pendidikan Bangsa, kepada Ketua Panitia Pembangunan, Nurus Zaman, S.T, Minggu 13 Oktober 2024. (Foto : dok Humas Jasa Raharja)

JATENG, CS – Jasa Raharja melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan Sekolah Dasar (SD) Aisyiyah Multilingual Darussalam Kudus.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana, kepada Ketua Panitia Pembangunan, Nurus Zaman, S.T, Minggu 13 Oktober 2024.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Gelar Flag Off Mudik Bersama BUMN Tahap Pertama, Jasa Raharja Berangkatkan Ribuan Pemudik Moda Kereta Api ke Sejumlah Daerah

Acara tersebut juga dihadiri oleh Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, dan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Prof. Dr. Abdul Mu’ti, M.Ed.

Rivan A. Purwantono dalam sambutannya menyatakan bahwa Jasa Raharja bangga dapat turut berkontribusi dalam pembangunan pendidikan di Indonesia.

“Kita semua percaya bahwa setiap langkah kecil yang kita ambil hari ini dapat memberikan dampak besar bagi masa depan generasi penerus bangsa,” ungkapnya.

Bantuan ini merupakan wujud nyata komitmen Jasa Raharja dalam mendukung pendidikan sekaligus pembangunan bangsa. “Dengan langkah bersama ini, kita telah berkontribusi dalam membentuk generasi penerus yang berdaya saing dan berakhlak mulia,” tambahnya.

Baca Juga :  Korban Lakalantas Bus Magetan Terima Santunan dari Jasa Raharja

Jasa Raharja berharap bantuan ini dapat memberikan semangat baru bagi para pendidik dan siswa, serta menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan mendukung tumbuh kembang karakter yang kuat serta budi pekerti luhur.

Serah terima bantuan ini turut dihadiri oleh Kepala Sekolah SD Aisyiyah Multilingual Darussalam, Ustadzah Amrina Faatihatun Nisa, serta para tenaga pengajar lainnya. **

Pos terkait