Amirudin Ungkapkan Kebanggaan nya pada Warga Dataran Toili Karena Mampu Menangkan AT-FM

Suasana kampanye Pasangan calon Bupati Amirudin Tamoreka dan Wakil Bupati Furqanuddin Masulili, di Desa Cendana Pura, Kecamatan Toili, Rabu 23 Oktober 2024 malam. (Foto : channelsulawesi.id)

BANGGAI, CS – Pasangan calon Bupati Amirudin Tamoreka dan Wakil Bupati Furqanuddin Masulili, menyerukan kepada seluruh warga Desa Cendana Pura, Kecamatan Toili, untuk tetap setia bersama memenangkan pertarungan Pilkada Banggai, pada 27 November nanti.

Harapan menggugah itu disampaikan Amirudin dihadapan ribuan pendukung dan simpatisannya yang datang memadati lapangan Cendana Pura, Rabu 23 Oktober 2024 malam.

Bacaan Lainnya

Amirudin berkeyakinan bahwa sebagian besar masyarakat Kecamatan Toili, masih sangat mencintai dan menyayangi duet AT-FM.

Baca Juga :  Duet Amirudin-Furqanuddin, Banggai Raih Predikat "Sangat Inovasi" Sejajar dengan 14 Daerah di Pulau Sulawesi

“Kampanye malam ini saya sangat bangga dengan semua yang hadir. Ini membuktikan kalau kita orang Toili bisa bersatu memenangkan AT-FM,” ungkap Amirudin yang dalam kampanye terbatas didampingi beberapa tokoh serta jurkam perwakilan partai pengusung dan pendukung.

Sebagai pasangan berstatus petahana pada Pilkada Banggai 2024, dihadapan ribuan peserta kampanye terbatas Amirudin mengungkapkan bahwa gambaran kemenangan telah berpihak kepada AT-FM. Keyakinan tersebut disampaikannya, karena pada periode pertama, wilayah dataran Toili yang meliputi, Kecamatan Moilong, Toili, dan Toili Barat, mereka meraih suara yang signifikan.

“Saya yakin bahwa kita semua yang ada di dataran Toili, mampu memenangkan AT-FM. Ada kebanggaan kita sebagai orang Toili, karena orang Toili sudah punya calon sendiri,” tandas Amirudin yang disambut sorakan.

Baca Juga :  Pasangan Anwar Hafid - Reny Lamadjido Deklarasi di Masama Banggai, Ribuan Warga Hadir

Sebagai anak mantan Kepala Desa Toili, Amirudin mengatakan jika dukungan yang diberikan warga kepada AT-FM pada Pilkada 2020 lalu, tidak akan diingkari. Terbukti dalam kurun 3 tahun kepemimpinannya, mereka telah mampu memberikan banyak perubahan melalui realisasi program yang tepat sasaran dan berkelanjutan.

Sebagaimana dirincikan, bahwa pemerintahan AT-FM telah memberikan dampak perubahan seperti, pembangunan sejumlah kantor di kawasan Bukit Halimun, pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan di semua kecamatan, meningkatkan ekonomi masyarakat melalui UMKM, dan berbagai inovasi, termasuk memberikan kebijakan pengelolaan anggaran secara mandiri kepada 24 camat dengan pelimpahan sebagian kewenangan Bupati, sebesar Rp 5,2 miliar.

Baca Juga :  Wabup Banggai Buka Bimbingan Teknis Pengawasan Infrastruktur Sumber Daya Air

“Saya berharap kepada kita semua yang ada malam ini, untuk tetap bersama-sama berkomitmen memenangkan AT-FM demi Banggai berkelanjutan,” ujar Amirudin, disertai ucapan terima kasihnya kepada seluruh partai pengusung, relawan, simpatisan dan ribuan aplikator yang sudah bekerja siang malam membantu kerja-kerja pemenangan AT-FM menuju dua periode.

Sebagai rujukan hasil Pilkada Banggai 2020 lalu, AT-FM mampu meraih dukungan 9.098 suara. Perolehan itu cukup terpaut jauh dengan dua rival, yang hanya menembus angka 7 ribu lebih dan 4 ribuan suara. Dimana rivalnya saat itu pasangan Herwin Yatim-Mustar Labolo dan Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu. (AMLIN)

Pos terkait