Yaumil-Herny Dilantik di Mamuju

Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu periode 2021-2026, H. Yaumil Ambo Djiwa- Hj. Herny Agus. (FOTO : IST)

PASANGKAYU, CS – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu periode 2021-2026, H. Yaumil Ambo Djiwa- Hj. Herny Agus mengalami perubahan tempat.

Awalnya pelantikan pasangan bertagline YES Smart itu diagendakan, di ruang pola kantor Bupati Pasangkayu pada Jumat 26 Februari 2021. Namun kini pelaksanaannya dialihkan ke kota Mamuju, dengan jadwal tetap pada hari yang sama.

Bacaan Lainnya

”Hasil koordinasi kami yang terbaru dengan Pemprov Sulbar, bahwa pelantikan dialihkan ke Mamuju. Guna mencegah klaster baru corona. Disatu sisi ini baik, dalam rangka mengantisipasi peningkatan kasus positif di Pasangkayu” terang Plh Bupati Pasangkayu Firman, dikutip channelsulawesi.id dari website pasangkayukab.go.id, Rabu 24 Februari 2021.

Baca Juga :  Jamaah Masjid Babusolihin Polres Tolitoli Gelar Shalat Ghoib Untuk Korban Gempa Cianjur

Meski begitu, Firman menyebut Pemkab tetap menyiapkan sebuah tempat di kantor Bupati Pasangkayu bagi Organiasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forkopimda untuk menyaksikan pelantikan secara virtual.

”Tempatnya di ruang pola kantor Bupati, tapi tetap jumlah undangan terbatas. Begitupun yang akan mendampingi Bupati dan Wakil Bupati ke Mamuju dibatasi, hanya keluarga sebanyak sepuluh orang,” pungkasnya. **

Pos terkait