Hari ini Rahmat K Turusi Resmi Jadi Pj Sekkab Pasangkayu

Suasana pelantikan Rahmat K Turusi sebagai Pj Sekkab Pasangkayu, di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin 13 Juni. (FOTO : dok Diskominfopers Pasangkayu)

PASANGKAYU, CS – Setelah sepekan sebelumnya dipercaya sebagai pelaksana harian  Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pasangkayu. Inspektur Inspektorat Pasangkayu, Rahmat K Turusi resmi menjadi Penjabat (Pj) Sekkab Pasangkayu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah, Rahmat K Turusi dilakukan oleh Bupati Yaumil Ambo Djiwa berlangsung, di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin 13 Juni 2022, dihadiri  Wakil Bupati (Wabup) Herny Agus, unsur pimpinan Forkopimda, Kepala BKD Sulbar Zulkifli Manggazali dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Pamit di Apel Perdana 2021, Ini Pesan Bupati Pasangkayu

Dikesempatan itu, Rahmat K Turusi menyebut, jabatan Sekkab memiliki tanggungjawab yang besar, olehnya ia mengharapkan doa dan bimbingan dari Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan tugas yang diembannya.

” Mari saling membantu, saling bahu membahu dalam menyukseskan visi misi Bupati dan Wakil Bupati. Saya siap ditegur jika salah dalam menjalankan tugas” ujar Rahmat, dikutip channelsulawesi,id dari website pasangkayukab.go.id.

Sementara, Bupati Yaumil menyampaikan bahawa Sekkab adalah motor penggerak dalam organisasi birokrasi. Olehnya harus mampu menjadi inspirator dan motivator.

Bupati menginstruksikan semua elemen birokrasi Pemkab Pasangkayu mendukung penuh, demi kelancaran dan kesuksesan Rahmat dalam menjalankan tugasnya sebagai Pj Sekkab.

Baca Juga :  Dinobatkan Wisudawan Terbaik di Unhas, Kasman Lassa : Bukti Putra Donggala Juga Punya Kualitas

”Setelah ini segera akan dilaksanakan proses seleksi untuk Sekkab definitif. Berlangsung secara terbuka dan transparan,” sebut Bupati.

Sebelumnya, Sekkab Pasangkayu dijabat oleh Firman, yang pekan lalu melayangkan surat pengunduran diri dari jabatannya ke BKD setempat. Dari beberapa point alasan pengunduran itu, yang paling subtansi adalah untuk mengurus orang tuanya yang sakit. **

Pos terkait