Bupati Donggala Lantik Sejumlah Pejabat Administrator dan Fungsional, Ini Nama-namanya

Bupati Donggala, Drs Kasman Lassa saat mengambil sumpah pejabat yang baru dilantik. (FOTO : IST)

DONGGALA, CS – Untuk memenuhi tuntutan pengisian jabatan kosong dan promosi, Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa, SH, MH, kembali melantik Pejabat Administrator, Pengawas dan  Fungsional sebanyak 28 orang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, di Aula Kasiromo, Kantor Bupati Donggala, Pukul 20.00 Wita, Rabu 1 September 2021.

Bacaan Lainnya

Pejabat yang dilantik diantaranya yaitu, Pejabat Administrator Eselon IIIb dan Eselon IIIa yakni Ratih Kusuma Wardani, ST., MT,  Kepala Bidang Inovasi dan Teknologi Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Drs. Saifullah, M. Si, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Donggala dan Anwar. S. Kom, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Donggala.

Baca Juga :  Ini Strategi Pemkab Donggala Tekan Penyebaran COVID-19

Dalam sambutannya Bupati menegaskan, agar pejabat yang baru saja dilantik, dapat melaksanakan tugas dengan baik dan  jabatan itu, karena hal itu merupakan pemberian dan bukan hak.

Oleh karena itu Kasman berharap kepada pejabat yang telah dilantik, agar menjaga dan memelihara amanah yang telah diberikan, yang paling utama yaitu loyalitas serta selalu melakukan koordinasi dan konsultasi kepada pimpinan.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala, Dr. Rustam Efendi, S. Pd., SH., M. Ap, Asisten Bidang Administrasi Umum, Dee Lubis, SH, MH, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Lutfiah Mangun, SE., MM. Pimpinan OPD, Sekretaris Dinas dan Kepala Bagian di Lingkungan Sekretariat Daerah Kab. Donggala. (ADK)

Pos terkait