Dipimpin Kapolsek Bahodopi, Tim Gabungan Razia Knalpot Racing

Suasana razia yang dilaksanakan, di pertigaan jalan depan Masjid Alkhairat, Desa Fatufia, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali. Jum’at 24 September 2021. (FOTO : channelsulawesi.id)

MOROWALI, CS – Tim gabungan yang melibatkan personil Polsek Bahodopi, Koramil, beserta Pemerintah Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, kembali merazia kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot racing.

Dalam razia tersebut,  Tim Gabungan berhasil mengamankan sejumlah kendaraan roda doa yang masih melanggra. Selanjutnya aparat gabugan meminta kepada pemilik kendaraan mengganti dengan knalpot standar.

Bacaan Lainnya

“Razia ini dilakukan, guna menindak lanjuti keluhan masyarakat dan sebagai upaya menjaga Wilayah Bahodopi, agar selalu aman dan kondusif. Dengan kerjasama yang baik, tentu Wilayah Bahodopi akan selalu aman,” terang Kapolsek Bahodopi, Ipda Agus Salim saat ditemui di selah-selah razia, Jum’at 24 September 2021.

Baca Juga :  Polres Morowali Bagi Takjil

Diungkapkan, bahwa penertiban knalpot racing/bogar di jalur lalu lintas Trans Sulawesi, di pertigaan jalan depan Masjid Alkhairat,  Desa Fatufia, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali.

“Sebanyak 40 unit kendaraan berhasil terjaring razia. Kami memulai kegiatan pagi dan berakhir menjelang siang hari. Kegiatan berjalan aman dan lancar,” sebutnya.

Diungkapkannya, saat razia petugas juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, menggunakan masker. Masyarakat juga diminta agar selalu mengikuti anjuran kesehatan tentang penerapan 3M, guna mengurangi penyebaran Covid-19.

“Kegiatan razia kenalpot racing kami akan laksanakan setiap minggu,” terang Kapolsek. (MRM)

Pos terkait