Rapat Persiapan Porkab, FPTI Morowali Sepakati ini

MOROWALI, CS – Sejumlah pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar pertemuan mendiskusikan ke kesiapan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Morowali tahun 2022.

Adapun hasil diskusi yang dibacakan terdiri dari beberapa poin. Pertama, penambahan fasilitas penunjang untuk atlet yang akan bertanding pada Porkab, di antaranya pembuatan toilet darurat, ruang karantina dan ruang transit bagi atlet.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  BIN dan Dinkes Sigi Mulai Laksanakan Vaksinasi Dosis 4 untuk Nakes

Kedua, akan melakukan Kerja bakti untuk pembenahan Boulder FPTI, seminggu sebelum kegiatan Porkab dengan jadwal terstruktur. Ketiga, pembentukan panitia pelaksana Porkab Cabor FPTI Morowali.

Empat, akan mengajukan surat yang di tujukan kepada OPD terkait, mengenai permohonan peminjaman tenda peleton dan tenda kerucut sebagai bagian dari perlengkapan kegiatan Porkab Cabor panjat tebing tahun 2022.

Lima, akan kembali melakukan rapat evaluasi mengenai persiapan Porkab Cabor panjat tebing dengan jadwal terstruktur. Dan yang ke Enam akan kembali mengagendakan pertemuan/silaturahim dengan ketua umum FPTI Morowali

Baca Juga :  Bupati Donggala Jawab Pandangan Fraksi Tentang RAPBD-P 2022

“Diharapkan partisipasi semua rekan-rekan pengurus untuk lebih aktif dalam persiapan FPTI Morowali dalam event Porkab,” ucap Kian pengurus FPTI Morowali saat pertemuan, Kamis 10 Februari 2022. (MM)

Pos terkait