Pemkot Palu Serahkan Bantuan Fasilitas Usaha pada PPKS

Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid saat menyerahkan bantuan kepada PPKS, di Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kamis 23 Juni 2022. (FOTO : dok Humas Pemkot)

PALU, CS – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, kembali menyerahkan bantuan peralatan usaha bagi Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) dari Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Sosial setempat.

Bantuan peralatan usaha kali ini diberikan kepada pengusaha kue yang tergabung dalam “Lagarutu Bersatu” dan Kios “Nayla” yang terletak di Kelurahan Tanamodindi.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Sahabat Masjid Resmikan Rumah Singgah di Awal Juli 2022

Bantuan tersebut merupakan bantuan non tunai yang telah dianggarkan oleh Pemerintah Kota Palu sebesar Rp1 Miliar berupa sarana dan prasarana bagi PPKS.

Dalam hal ini, Walikota ingin memastikan  penyaluran bantuan betul-betul tepat sasaran bagi masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Jika tahun ini bantuan tersebut berjalan dengan baik, kita akan tingkatkan dan terus mencari jalan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat,” kata Wali Kota di sela-sela penyerahan bantuan kemarin, Kamis 23 Juni 2022.

Selain bantuan sarana dan prasarana atau non tunai tersebut, Walikota juga menyampaikan bahwa pemerintah Kota Palu telah menyiapkan bantuan tunai. **

Pos terkait