PT. BTIIG Salurkan Kurban Sembilan Desa di Bungku Barat

MOROWALI, CS – Sebahyak 14 ekor sapi untuk dijadikan hewan kurban disalurkan perusahaan PT. Baushou Taman Industry Investment Group (BTIIG) ke desa-desa di Kecamatan Bungku Barat Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah.

Dari jumlah 14 ekor sapi kurban tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT BTIIG, yang disalurkan oleh perusahaan sehari menjelang pelaksanaan hari raya idul adha 1443 hijiriah, Sabtu 9 Juli 2022.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Polres Morowali Tangkap Pelaku Pembunuhan di Desa Bahomotefe dan Topogaro

Sedangkan desa-desa yang menerima hewan kurban sebanyak sembilan desa, dan merupakan desa wilayah aktivitas kerja PT BTIIG terdiri dari Desa Wosu, Larobenu, Umpanga, Topogaro, Tondo, Ambunu, Wata, Marga Mulya dan Desa Ue Dago.

Prosesi penyembelihan serta pembagian daging kurban diserahkan sepenuhnya kemasyarakat setempat, melalui pemerintah desa atau panitia penyembelihan kurban. Prosesnya juga dilaksanakan sehari sebelum pelaksanaan hari raya.

“Semoga program CSR pada hari raya idul adha 1443 hijiriah ini bermanfaat bagi masyarakat desa serta amalannya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa. Perusahaan juga akan berupaya dapat melaksanakan kurban kedepannya. Hal ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian perusahaan kepada masayarakat,” tutur pimpinan PT BTIIG, Mr Gao Jin Liang dan Mr Cai Zheng Yang. (MRM)

Pos terkait