Wali Kota Palu Sampaikan Jawaban atas Padangan Umum Fraksi tentang APBD-P 2022

Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha saat membacakan jawaban Walikota dalam Rapat Paripurna DPRD, di Ruang Sidang utama DPRD Palu, Rabu 14 September 2022. (FOTO : channelsulawesi.id)

PALU, CS – Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha, mewakili  Walikota menyampaikan jawaban pemerintah Kota Palu terhadap pandangan umum fraksi-fraksi atas Rancangan peraturan daerah (Ranperda) APBD Perubahan Tahun 2022.

Jawaban itu disampaikan dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), di Ruang Sidang utama DPRD Palu, Rabu 14 September 2022.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  DPRD Palu dan Pemkot Setujui Ranperda P3HA

Rapat yang dipimpin ketua DPRD, Armin, dihadiri Asiten Administrasi umum Setda Kota Palu, Imran, Wakil Ketua I DPRD, Erman Lakuana, dan 25 anggota DPRD lainnya.

Dikesempatan itu, Imran menyampaikan, apresiasi kepada fraksi-fraksi yang menerima Ranperda APBD Perubahan untuk dibahas pada tingkat selanjutnya.

Dia mengatakan, saran dan masukan dari fraksi-fraksi akan menjadi perhatian untuk dibahas pada Panitia khusus (Pansus) yang akan dibentuk. Karena menurutnya Pansus akan melibatkan isntansi terkait. Diantaranya, BPKAD, Badan Pendapatan daerah, Inpektorat dan Bagian hukum.

Setelah itu, DPRD menetapkan 11 anggota Pansus yang terdiri dari perwakilan fraksi. Pansus diketuai Joppi Alfi Kekung dari Fraksi PDIP dan wakilnya Astam Abdullah dari Fraksi   Gerindra.

Baca Juga :  Pansus LKPJ Walikota Soroti Dana Aspirasi Anggota DPRD Tidak Terakomodir di SIPD Penganggaran

Pansus tersebut diberi waktu kerja dua hari, mulai Kamis 15 sampai 16 September 2022. **

Pos terkait