Polsek Bungku Tengah Diskusi Dengarkan Saran Buruh Pelabuhan

Suasana Jum’at Curhat, di pelabuhan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, Jum'at 6 Januari 2023. (FOTO : channelsulawesi.id)

MOROWALI, CS – Kanit Reskrim Polsek Bungku Tengah, Polres Morowali, Ipda Kamaluddin bersama dengan sejumlah personel Polsek melaksanakan Jum’at Curhat dengan mendatangi pelabuhan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.

Setibanya personel Polsek menemui puluhan buruh pelabuhan dan untuk melengkapi tujuan kegiatan Jum’at Curhat, pada kesempatan pertemuan ini Polsek mendengar saran dan masukan buruh.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Merugikan Daerah, Kadin Banggai Dorong DLH dan Polres Sidak Perusahaan Tak Lengkap Izin

“Kami berterima kasih kepada para buruh yang sudah meluangkan waktunya  mengikuti Jumat Curhat ini,” ungkap Ipda Kamaluddin, saat kegiatan tersebut, Jum’at 6 Januari 2023.

Saat berdiskusi dari Polsek menjelaskan kepada buruh, bahwa tujuan kegiatan, mendengar langsunng permalasahan- permasalahan yang terjadi dan bertujuan lebih dalam mendekatkan hubungan antara Polri dan masyarakat.

“Mendengar saran dan masukan masayarakat terkait pelayanan kepolisian, khususnya Polsek Bungku Tengah,” tandas Kanit Reskrim Ipda Kamaluddin, mewakili Kapolsek Bungku Tengah. (MRM)

Pos terkait