Musda FPK LPP RRI 2023 di Palu dirangkai Pasar Murah UMKM

PALU,CS – Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo membuka Musyawarah Daerah (Musda) Forum Komunikasi Pemerhati (FPK) LPP RRI Palu Senin, 13 Februari 2023 di aula pertemuan LPP RRI Palu.

Kegiatan ini dirangkai pelaksanaan pasar murah UMKM yang melibatkan sejumlah UMKM Kota Palu di halaman kantor LPP RRI Palu.

Dalam arahannya, Sekkot Irmayanti yang membacakan wali kota secara garis besar menyampaikan bahwa pelaksanaan Musda merupakan agenda tertinggi dalam sebuah organisasi.

Olehnya, Sekkot memandang Musda ini sebagai momentum dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik.

Baca Juga :  Besok, Ribuan Peserta Padat Karya Kota Palu Konvoi Piala Adipura

“Para pengurus lebih meningkatkan kemampuan dan membangun komunikasi efektif dengan masyarakat maupun pemerintah daerah, sehingga semua program yang dijalankan organisasi ini dapat disinergikan dengan kebijakan pemerintah. Sinergi ini tentunya akan membawa kita semakin kompak dalam membangun ke arah yang kita inginkan,” pesannya.

Selain itu, Sekkot juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya karena pelaksanaan Musda FKP LPP RRI Palu kali ini dirangkaikan dengan pelaksanaan Pasar Murah yang mengangkat tema ‘Mendorong dan Mendukung Pemerintah dalam Percepatan Pembangunan Provinsi Sulawesi Tengah sebagai Penyangga Ibu Kota Negara (IKN)’

Baca Juga :  PORKOT Palu Dimulai

Ia menyatakan Pasar Murah ini sangat membantu para UMKM Kota Palu dalam memasarkan produknya ke masyarakat luas.

“Melalui kegiatan inilah kita dapat melihat wujud kepedulian dan kebersamaan yang ditunjukkan para anggota FKP LPP RRI agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas,”demikian Sekkot.(***)

Pos terkait