Pengunjung Mengeluh, Anjungan Pantai Matano Butuh Air Bersih

MOROWALI, CS – Kondisi toilet di pelataran anjungan pantai matano saat ini kian memperihatinkan, selain tidak bersih juga sudah menimbulkan aroma tak sedap dari sisa-sisa berbagai kotoran yang berserakan.

Belakangan diduga salah satu faktor yang menyebabkan toilet mulai kotor serta berbau dikarenakan ketersedian air bersih untuk menyuplai kebutuhan di lokasi anjungan pantai matano tidak lagi mengalir.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  APBD Rp1,9 Triliun, Tahajud Optimis Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

“Cukup lama sekali tidak pernah lagi mengalir airnya. Bahkan sudah berbulan- bulan lamanya,” terang Indra belum lama ini.

Menurutnya, semenjak air tidak lagi mengalir, pengunjung sudah tak mau menggunakan toilet yang tersedia. Sepengetahuan pengunjung, air ini merupakan salah satu kebutuhan yang harus tersedia.

“Harapan kita agar keadaan ini tidak berlarut-larut dan bisa diatasi segera oleh pihak terkait. Sebab pengunjung kerap menanyakan, kenapa tidak ada air. Pengujung yang datang bukan orang morowali saja, ada juga tamu dari luar morowali,”paparnya.

“Kami tidak mengetahui siapakah yang bertanggung jawab soal air ini. Anjungan pantai matano ini, butuh air,” tambah Indra yang juga salah satu pelaku UMKM di lokasi anjungan tersebut.

Baca Juga :  KODIM 1311/Morowali Bagi-Bagi Bingkisan Lebaran

Perlu diketahui ditahun 2022, anjungan pantai matono peresmiannya dillakukan oleh Buoati Morowali, Taslim. Selanjutnya, dimanfaatkan pelaku UMKM untuk menambah penghasilan.(MRM)

Pos terkait