Kapolsek Bungku Tengah Beri Materi Narkoba dan Kenakalan Remaja

MOROWALI, CS – Siswa Kelas 10 SMK Negeri 1 Bungku Timur Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah, menerima  penyuluhan bahaya Narkoba dan juga kenakalan remaja dari kepolisian Polsek Bungku Tengah, Rabu 5 Juli 2023.

Kapolsek Bungku Tengah, AKP I Gusti Nyoman Suarta dalam kesempatan ini hadir selaku pemateri. Didampingi Kepala sekolah, Dra Yeskina Akbertha, sejumlah pengurus Osis sekolah selaku juga panitia. Pesertanya siswa baru, sebanyak 29 orang.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  DKM IMIP Bagikan Ratusan Kantong Daging Kurban

Ditemui usai kegiatan, AKP I Gusti Nyoman Suarta menuturkan, dengan dilakukannya penyuluhan, pihak sekolah sangat berterimakasih. Bukan hanya menerima materi, para siswa juga berkesempatan untuk menanyakan yang berkaitan dengan materi penyuluhan.

“Pihak sekolah juga mengpresiasi atas upaya- upaya yang selama ini diperbuat oleh kepolisian, khususnya di Morowali yang hadir memberikan edukasi kepada pelajar atau siswa,” ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan, dengan adanya penyuluhan seperti ini, diharapkan dapat membentengi kehidupan para siswa dalam pergaulan. Menjauhi kegiatan yang dapat merugikan diri dan lebih mengutamakan hal-hal yang bernilai dan bermanfaat.

Baca Juga :  Wujudkan Visi Menuju Indonesia Emas, Polwan Polres Morowali Peringati Hari Jadi Ke 76

“Pihak kepolisian menghimbau para siswa sekolah tidak terpengaruh oleh pergaulan yang merugikan diri kita sendiri. Berlombalah meraih prestasi sehingga bisa menjadi kebanggaan orang tua, dan berguna untuk bangsa dan negara,” pungkasnya. (MRM)

Pos terkait