Balap Motor di Desa Lantula Jaya, Perekat Kebersamaan NasDem dan Masyarakat

MOROWALI, CS – Selama tiga hari yang dimulai, 21 hingga 23 Juli 2023 warga masyarakat Desa Lantula Jaya Kecamatan Witaponda Kabupaten Morowali dapat menyaksikan lomba Motor Cross yang diselenggarakan Partai NasDem Morowali.

Lokasi perlombaan yakni di area persawahan petani yang dibuka Ketua Dewan Pembina DPD NasDem Morowali, Taslim. Acara pembukaan balap motor yang berhadiah 1 unit motor itu, dihadiri beberapa pengurus DPD, DPC dan Caleg  NasDem Dapil III yang sempat hadir.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  DKP Sulteng Sosialisasikan Peraturan MKP Nomor 28 Tahun 2021 di Morowali

Taslim yang saat ini sebagai Bupati Morowali hadir bersama Ketua PKK Kabupaten Morowali Hj Asnoni Taslim. Turut hadir pula sejumlah pejabat lain, diantaranya beberapa Asisten Pemda, kepala OPD serta Camat Witaponda.

Dikesempatan ini Taslim menuturkan, melalui kegiatan balap motor seperti ini masyarakat sudah dapat menikmati sebuah tontonan yang menghibur. Serta  momen buat masyarakat mengenal lebih dekat lagi kebersamaan Partai NasDem.

“Khusus yang ikut balapan, jangan lupa agar tetap menjaga keselamatan serta menjunjung tinggi sportivitas,” ucap Taslim, sewaktu memberikan sambutan disaat pembukaan lomba.

Baca Juga :  Bakti Polri Persisi, Kapolres Morowali Donor Darah

Selanjutnnya, Taslim juga berharap meskipun hanya balapan biasa atau momentum pesta panen kiranya ini dapat menjadikan wadah untuk bersilaturahim sesama warga. Serta tali perekat Partai NasDem dengan masyarakat.

‘Saya mengajak masyarakat Desa Lantula Jaya, khususnya petani bersama-sama kita dengan Pemerintahan Taslim-H Najamuddin (TAHAJUD) membangun desa dan meningkatkan sektor pertanian,” ucap Taslim, yang disambut oleh warga dengan menyebut lanjutkan TAHAJUD sampai dua periode.

Antusias warga menyaksikan balapan itu tak terbendung meski lomba berlangsung dibawah guyuran hujan. Kebersamaan masyarakat dengan Partai NasDem makin tampak. Pasalnya, hampir semua yang hadir memakai baju kaos biru bergambar Arnila Hi Moh Ali (Haji Cica) Caleg NasDem, DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Dapil Morowali-Morowali Utara. (MRM)

Pos terkait