KabarAlkhairaat.com Jadikan Komda, Komwil dan Abnaul Sebagai Kontributor 

SULTENG,CS – Ketua Utama Alkhairaat HS Alwi bin Saggaf Aljufri meluncurkan media siber terbaru milik Alkhairaat dengan nama KabarAlkhairaat.com.

Peluncuran ini dilakukan HS Alwi bin Saggaf Aljufri saat ramah tamah dengan muktamirin dan Pengurus Besar (PB) Alkhairaat pasca penutupan Muktamar Besar XI Alkhairaat di Aula Pondok Pesantren Madinatul Ilmi Dolo, Kabupaten Sigi, Jumat 29 September 2023.

“Malam ini secara resmi saya meluncurkan dan memperkenalkan media online terbaru milik Alkhairaat yang dikelola oleh teman-teman Publikasi dan Dokumentasi dengan nama KabarAlkhairaat.com,” kata HS Alwi bin Saggaf Aljufri.

Baca Juga :  Jelang Kunker Wapres, Pemprov Sulteng Rapat Bersama Deputi Setwapres

KabarAlkhairaat.com sendiri akan menjadi salah satu ujung tombak informasi ke-alkhairaat-an selain Media.Alkhairaat.id.

Ketua Utama berharap, KabarAlkhairaat.com bisa menjadi media syiar bagi seluruh abnaul Khairaat di seluruh pelosok tanah air.

Pemimpin Redaksi KabarAlkhairaat.com, Ahmad bin Yahya mengatakan, media ini merupakan buah kreatifitas dan semangat dari tim publikasi dan dokumentasi pada Muktamar Besar XI Alkhairaat.

“Media ini akan menjadi penyambung lidah bagi seluruh Abnaul Khairaat. Dimana, media ini secara khusus akan memberi ruang 100 persen untuk pemberitaan seputar Alkhairaat,” kata Ahmad bin Yahya.

Baca Juga :  Wanita Alkhairat Kini Punya 14 Pengurus Daerah

Nantinya, seluruh pengurus Komisariat Daerah (Komda), Komisariat Wilayah (Komwil), Guru-guru sekolah Alkhairaat dan pesantren serta Abnaul Khairaat menjadi kontributornya.

“Semua yang berbau Alkhairaat akan dipublis di KabarAlkhairaat.com termasuk syair Guru Tua, kisah perjalanan syiar Guru Tua, kisah murid-murid Guru Tua, kajian-kajian dari Ustad-ustad di Alkhairaat serta hal-hal lain yang menyangkut Alkhairaat,” tandas Ahmad.

KabarAlkhairaat.com berkantor di Jalan Bakuku Palu bersama Radio Alkhairaat (RAL) Palu.***

Pos terkait