Kembalikan Formulir Daftar Calon Bupati, Kuswandi : NasDem Hadir di Morowali Saya yang Bawa

MOROWALI, CS – Sebagai kader Partai Sekertaris DPD Partai NasDem Morowali Kuswandi terus memperlihatkan jati dirinya dalam hal percaturan politik di Kabupaten Morowali. Termasuk untuk momentum Pilkada tahun 2024 ini.

Sejatinya lagi Kuswandi yang saat ini menjabat Ketua DPRD Morowali juga diminta oleh masyarakat untuk maju di Pilkada Morowali. Kuswandi berkeinginan untuk membawa Morowali yang lebih baik dan lebih maju. Adil dan makmur.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Akomodir Pertanyaan dari Masyarakat, Ini Tema Debat Kandidat Putaran Tiga Paslon Walkot Palu

“Soal siapa kader yang nantinya direkomendasikan untuk maju Pilkada, NasDem akan berlandaskan survey. Hasil survey yang menentukan, disitu poinnya,”ucap Kuswandi kepada wartawan usai mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati, di Kantor Sekretariat DPD NasDem Morowali, Selasa 7 Mei 2024.

Diungkapkannya, Partai NasDem ini tidak melihat perbedaan kader-kadernya. Semuanya akan diberlakukan setara dan tidak ada yang diistimewakan dan dikelas nomor duakan.

“Terlepas dari dukungan masyarakat. Kenapa hari ini saya punya niat dan semangat maju Pilkada sebagai calon bupati. Karena sepengetahuan saya, bahwa NasDem tidak membeda-bedakan kadernya,” paparnya.

Baca Juga :  Kapolsek Bungku Tengah Beri Materi Narkoba dan Kenakalan Remaja

Menurutnya proses yang dilakukan hari ini adalah bagian dari perintah partai. Dan partai ini jugalah yang akan memberikan keputusan. Mengusung atau tidak.

“Nantinya mungkin saya tidak akan diusung oleh NasDem nda apa-apa. Tapi jangan disalahkan juga saya, ketika mungkin saja ada patai lain yang diluar sana memberi dukungannya ke saya,” sebutnya.

Ditambahkannya, pada saat partai lain bermanuver memberikan dukungan pada Kuswandi, dan sementara NasDem tidak maka hal ini menjadi satu anomali yang kedepannya mempengaruhi keberadaan Partai NasDem di Morowali.

“Saya juga sudah membangun komunikasi dengan beberapa Partai. Mudah- mudahan Partai-partai itu akan memberikan dukungannya ke saya. Ingat, NasDem hadir di Morowali saya yang bawa,” tandas Kuswandi.(MRM)

Pos terkait