Kantor Baru Persit Dukung Kemajuan dan Kesejahteraan Anggota

MOROWALI, CS – Kodim 1311/Morowali akan segara memiliki kantor baru untuk ibu-ibu Persit KCK Cabang  LXVII Dim 1311/Morowali. Peletakan batu pertama gedung, sebagai langkah awal dimulainya kegiatan pembangunan kantor tersebut.

Peletakan batu pertama gedung kantor Persit itu dipimpin Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki didampingi Ketua Persit KCK Cabang LXVII Dim 1311/Morowali, Ny Mira Alzaki. Acara dihadiri juga sejumlah tokoh dan pihak terkait.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Nelayan di Morowali Ditemukan Meninggal

Di Satu sisi keberadaan kantor Persit tersebut juga menandai komitmen kuat Kodim 1311/Morowali dalam mendukung kemajuan dan kesejahteraan anggota Persit di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Alzaki mengemukakan bahwa pembangunan Kantor Baru Persit adalah langkah penting dalam melaksanakan kegiatan organisasi Persit, dengan harapan akan memberikan manfaat yang besar dalam mendukung tugas serta kesejahteraan ibu-ibu Persit.

Alzaki juga menekankan pentingnya peran Persit dalam mendukung tugas Korem serta menjalankan kegiatan berorganisasi.

“Saya berharap dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung Persit ini, dapat memberikan manfaat dalam mendukung tugas maupun kesejahteraan ibu-ibu Persit serta tanggung jawab ke depan semakin baik,” ujar Letkol Inf Alzaki.

Baca Juga :  TNI-Polri di Morowali Kerjasama Jaga Situasi Kondusif Jelang Pemilu

Sementara itu, Ny. Mira Alzaki, Ketua Persit KCK Cabang LXVII Dim 1311/Morowali, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Komandan Kodim 1311/Morowali atas dukungan dalam pembangunan kantor baru Persit. Ia menyatakan harapannya agar keberadaan gedung baru ini dapat menjadi wadah yang memajukan organisasi Persit serta meningkatkan kesejahteraan anggota.

“Kantor Persit ini adalah kantor kita bersama, milik kita semua. Saya berharap dengan adanya gedung baru ini, Persit akan semakin maju dan berkembang,” ujar Ny. Mira Alzaki.

Acara peletakan batu pertama ini juga dihadiri oleh para pengurus Persit KCK Cab LXVII Dim 1311/Morowali, pengurus ranting, serta warakawuri dan istri purnawirawan TNI-AD.(MRM)

Pos terkait