Relawan Perempuan Patriotik Pendukung Ahmad Ali di Sigi Mulai Konsolidasi

SIGI, CS – Kumpulan ibu-ibu yang menamakan diri Relawan Daerah Perempuan Patriotik Indonesia (P2I) Kabupaten Sigi, menggelar pertemuan silaturahmi untuk melakukan konsolidasi memperkuat dukungan kepada Bakal calon Gubernur Sulteng, H. Ahmad M Ali.

Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman Ketua Relawan Daerah P2I Kabupaten Sigi, Furnaningsih, di Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat 7 Juni 2024.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Tim Liga TopSkor Belum Dapat Support dari Pemda, DPRD Lempar Kritik Pedas

“Ini merupakan pertemuan kami sebagai langkah awal. Alhamdulillah para pejuang perempuan berkesempatan hadir,” ujar Furnaningsih.

Acara yang dimulai dengan pembacaan dzikir dan sholawat selepas sholat Ashar tersebut dihadiri puluhan relawan, yang berkomitmen bersama untuk memenangkan Ahmad Ali sebagai Gubernur Sulawesi Tengah pada Pilkada 2024.

Turut hadir dalam pertemuan itu Dewan Pembina Pusat (DPP) P2I, Buya H Muhammad J Wartabone yang akrab dengan sapaan Buya MJW, serta calon Bupati Sigi dari Partai NasDem, Agus Lamakarate.

“Mari kita ikhlas bersama-sama menjadi relawan Haji Ahmad M Ali. Insya Allah beliau menang. Kita berjuang dan berdoa bersama, menang secara kolektif. Kadernya di Kota dan Kabupaten juga menang,” pinta Buya MJW. **

Pos terkait