Anwar dan Reny Resmi Umumkan Pencalonan untuk Pilkada Sulteng 2024, 14 Kursi “Diikat”

Pasangan bakal calon Gubenur -Wakil Gubernur Sulteng, Anwar Hafid - Reny A Lamadjido, saat deklarasi di Kota Palu. (Foto : channelsulawesi.id)

PALU, CS – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid – Reny A. Lamadjido, resmi mengumumkan pencalonan mereka untuk Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Anwar Hafid, dalam konferensi pers yang diadakan di kediamannya,  Jalan Samratulangi, Kota Palu, Minggu 7 Juli 2024.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Kantongi Nomor Urut Dua, Hiber Ladamuhu Dapat Dukungan Kaum Nasrani Dapil 2

Didampingi, Reny, Anwar mengklaim telah mendapat dukungan kuat dari tiga partai politik dengan total 14  kursi di DPRD Sulteng. Yakni, Partai Demokrat 8 kursi, Partai Bulan Bintang (PBB) 1 kursi dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  5 kursi.

“Alhamdulillah, Total 14 kursi dari tiga Parpol ini  sudah melewati ambang batas yang ditentukan, yakni minimal 11 kursi,” ujar Anwar Hafid.

Reny juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang menyambutnya saat tiba di Bandara Mutiara SIS Aljufri.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa dari masyarakat. Saya siap berkomitmen untuk selalu mendampingi Pak Anwar,” tambah Reny.

Baca Juga :  Herwin Yatim Come Back For Banggai 1

Keduanya menegaskan komitmen mereka untuk membawa perubahan dengan mengusung tagline “BERANI”.

Konferensi pers ini juga dihadiri oleh para petinggi partai pendukung, yang menyatakan keyakinan mereka terhadap kemampuan dan integritas Anwar Hafid dan Reny Lamadjido dalam memimpin Sulteng.

Pilkada 2024 di Sulteng diprediksi akan menjadi ajang pemilihan yang menarik dengan berbagai kandidat siap berkompetisi. Pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido berharap dapat meraih kepercayaan masyarakat melalui visi dan misi yang mereka usung. (FR)

Pos terkait