Bakal Calon Gubernur Sulteng Ahmad Ali Jenguk Wakil Gubernur Ma’mun Amir di RSUD Luwuk

LUWUK, CS – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali, menyempatkan diri untuk menjenguk Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ma’mun Amir, yang tengah dirawat di RSUD Luwuk, Kamis 11 Juli 2024.

Kunjungan ini dilakukan di tengah jadwal sosialisasi Ahmad Ali di Kabupaten Banggai menjelang Pilkada 2024.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Pemprov Sulteng Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024

“Sejak beberapa hari lalu saya mendengar bahwa orang tua kita, Pak Ma’mun, sedang sakit. Kebetulan saya berada di sini, jadi saya menjenguk,” kata Ahmad Ali.

Meskipun berniat untuk melihat kondisi langsung Wakil Gubernur, Ahmad Ali tidak diperbolehkan masuk ke ruang perawatan di ICU RSUD Luwuk. “Tadi rencananya kami mau besuk, tapi tidak bisa masuk. Buat saya yang terpenting adalah mendoakan agar beliau cepat sembuh. Kami memahami mungkin ada pertimbangan keluarga untuk menjaga stabilitas kesehatannya. Kami datang tidak harus bertemu, karena yang terpenting adalah mendoakan,” ujar Ahmad Ali.

Baca Juga :  Diduga Tanpa Dokumen, PT LLE Salurkan Solar ke KM Benua Sakti Secara Ilegal

Ma’mun Amir dirawat di RSUD Luwuk setelah mengalami penurunan kondisi kesehatan saat membawakan sambutan di upacara HUT Kabupaten Banggai pada Senin, 8 Juli 2024. Menurut pernyataan asisten pribadinya, Ahmad Ridwan, kondisi kesehatan Wakil Gubernur sudah semakin membaik. *

YAMIN

Pos terkait