Kepala DKP Sulteng Hadiri Upacara Tabur Bunga di Laut Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Suasana upacara tabur bunga di Laut Sambut Hari Bhayangkara ke-78, di Mako Polairud Polda Sulteng pada Senin, 24 Juni 2024. (FOTO : Istimewa)

PALU, CS – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Moh. Arif Latjuba, menghadiri upacara tabur bunga di laut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

Upacara yang berlangsung di Mako Polairud Polda Sulteng pada Senin, 24 Juni 2024 ini, juga dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polda Sulteng, para kepala bagian (kabag), kepala satuan (kasat), perwira staf, serta ibu-ibu Bhayangkari.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Petani Anggur Palu Pelajari Anggur Korea Selatan

Upacara ziarah tabur bunga di laut ini merupakan bentuk penghormatan dan pengenangan jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Moh. Arif Latjuba bersama para peserta upacara lainnya, mengikuti rangkaian acara dengan khidmat. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pengingat akan pentingnya nilai-nilai perjuangan dan pengorbanan para pahlawan bagi generasi penerus.

Upacara tabur bunga di laut menjadi bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang mengusung semangat untuk terus menjaga keamanan, ketertiban, dan kedaulatan bangsa, serta meningkatkan sinergi antara instansi pemerintahan dan kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. **

Pos terkait