Pemkab Pasangkayu Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana di HARGANAS 2024

PASANGKAYU, CS – Bupati Pasangkayu, H. Yaumil Ambo Djiwa, S.H., didampingi oleh Ketua TP.PKK Pasangkayu, Hj. Auliyah, menghadiri acara peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke-31 tahun 2024. Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Merapi Grand Ballroom PRPP Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat 28 Juni 2024.

Dalam upaya mengoptimalkan sinergi gerak dan langkah keluarga Indonesia untuk mencegah stunting dan mewujudkan keluarga berkualitas menuju Indonesia Emas, Bupati Pasangkayu menerima Penghargaan Manggala Karaya Kencana (MKK). Penghargaan ini diberikan kepada daerah yang berhasil menurunkan angka stunting dengan baik.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Di Rakerda BKMT, Yaumil Ambo Djiwa : Bantu Pemerintah Turunkan Stunting

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN Pusat, Dr. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, sebagai bentuk apresiasi atas upaya dan dedikasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu dalam menangani masalah stunting.

dr. Hasto Wardoyo, juga menyematkan secara langsung pin dan menyerahkan penghargaan tersebut kepada Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa.

Keberhasilan ini menunjukkan komitmen kuat Pasangkayu, dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan generasi mendatang.

Acara HARGANAS Ke-31 ini menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergi berbagai pihak dalam mewujudkan keluarga yang sehat, sejahtera, dan berkualitas di seluruh Indonesia. (HAMNAH)

Pos terkait