Buka Musrenbang, Pj Bupati Sebut Target Pembangunan 2024 Prioritas Utama

MOROWALI, CS – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Menui Kepulauan, diharapkan dapat merumuskan program-program  pembangunan Pemerintah Kabupaten Morowali tahun 2025.

“Target pembangunan 2024 ini juga harus menjadi prioritas utama tanpa menunggu hingga tahun 2025,” ungkap Pj Bupati Morowali Rachmansyah Ismail saat membuka pelaksanaan Musrenbang  tersebut, baru-baru ini.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, pelayanan masyarakat yang mendesak seperti pendidikan, pelayanan kesehatan dan infrastruktur jangan sampai ditunda pembangunannya. Dan, beberapa hal tersebut sudah menjadi  kebutuhan dasar.

Baca Juga :  Tersangka Pemalsuan Dokumen Tambang PT Artha Bumi Mining Belum Ditahan Karena Berangkat Haji

Kata dia, masyarakat Menui Kepulauan memiliki hak yang sama untuk menikmati fasilitas dan pelayanan yang layak. Olehnya itu, pemerintah kabupaten selalu dan tetap mendorong pembangunan di segala bidang.

“Pastinya yang menjadi harapan kita, setiap pembangunan yang diprogramkan itu bisa terealisasi. Hasilnya untuk  kemajuan daerah dan masyarakat,” tandas Pj Bupati Morowali.

Acara pembukaan Musrenbang juga dihadiri sejumlah pejabat pemerintah kabupaten. Pemerintah kecamatan beserta pemerintah desa. (MRM)

Pos terkait