Semarak Hari Kemerdekaan, PLN UP3 Tolitoli Hadirkan Promo Belanja

TOLITOLI,CS – Kabar gembira untuk seluruh masyarakat Tolitoli dalam menyemarakan peringatan HUT RI ke-79, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tolitoli menghadirkan promo belanja untuk mendapatkan E-Voucer, dengan tagline ‘Belanja Nyaman, Listrik Aman’ yang berlaku saat ini, hingga 31 Agustus 2024 mendatang.

Manager PLN UP3 Tolitoli, Hardi menjelaskan, produk belanja nyaman listrik aman ini merupakan promo berupa pemberian keringanan biaya penyambungan listrik kepada pelanggan dengan besaran diskon yang dapat diatur sendiri sesuai berapa besar transaksi belanja produk elektronik maupun kendaraan listrik di marketplace pada aplikasi PLN Mobile berlogo Special Deals.

“Promo ini juga untuk upaya meningkatkan konsumsi tenaga listrik oleh pelanggan serta memenuhi kebutuhan daya listrik pelanggan dengan biaya penyambungan yang lebih rendah dari biaya penyambungan standar.” jelasnya.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024, TNI-Polri di Tolitoli Patroli Rutin Bersama

Ditambahkannya, marketplace PLN Mobile saat ini sudah semakin berkembang, ditandai dengan begitu banyaknya toko dari UMKM serta official store yang bergabung termasuk hadirnya EV Store yang menawarkan kendaraan listrik khususnya motor listrik.

“Promo ini juga selaras dengan misi PLN dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dengan elektrifikasi yang produktif serta memberikan kemudahan transaksi PLN Mobile baik kelistrikan maupun non-kelistrikan.” tambah Hardi.

Lebih jauh Hardi menjelaskan, promo tambah daya berlaku bagi pelanggan tegangan rendah 1 fasa dengan daya awal 450 VA sd 5.500 VA dan 3 fasa dengan daya awal 6.600 VA sd 13.200 VA untuk seluruh kode golongan tarif, dengan pilihan tambah daya akhir 900 VA sd 7.700 VA untuk pelanggan 1 fasa dan 10.600 VA sd 16.500 VA untuk pelanggan 3 fasa.

Baca Juga :  Hadiri Rakerwil Apeksi di Jayapura, Sekkot Palu Dapat Souvernir Tas Noken

Setelah pelanggan melakukan transaksi berlogo Spesial Deals, pelanggan mendapatkan e-voucher keringanan Biaya Penyambungan (BP) hingga 2 juta rupiah dengan minimal pembayaran BP tambah daya sebesar 200 ribu rupiah. Setiap ID Pelanggan hanya berhak menggunakan satu e-voucher tambah daya dan 1 user PLN Mobile dapat klaim maksimal empat e-voucher tambah daya, perlu diperhatikan bahwa e-voucher tambah daya yang didapatkan tidak dapat dibagikan dan digunakan oleh user PLN Mobile lainnya.

Untuk transaksi yang dilakukan dengan nilai Rp100 ribu hingga Rp500 ribu , pelanggan akan memperoleh 1 buah voucher tambah daya sebesar Rp500 ribu dan 1 buah kupon undian gelegar maksi.

Baca Juga :  Sejumlah Pejabat Polres Tolitoli Berotasi

Sedangkan untuk transaksi Rp500 ribu hingga Rp1juta akan mendapat voucher diskon sebesar Rp1 juta  dan 3 buah kupon undian gelegar maksi. Bagi pelanggan yang melakukan transasksi di atas Rp1 juta , voucher diskon tambah daya yang diberikan bernilai sebesar Rp2 juta  dan 5 buah kupon gelegar maksi.

“Syarat lain yang harus dipenuhi adalah pemohon harus sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Juli 2024 dan sebelumnya telah melunasi seluruh kewajiban tagihan listrik maupun kewajiban lainnya.”tambah Hardi. (Rend)

 

 

Pos terkait