PT WNI Gelar Upacara HUT RI ke-79 dan Lomba Meriah di Morowali

MOROWALI, CS – PT Wanxiang Nickel Indonesia (WNI) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 dengan menggelar upacara bendera yang khidmat, Sabtu 17 Agustus 2024.

Upacara ini dilaksanakan di halaman kantor perusahaan yang terletak di Desa Bahomotefe, Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  PT WNI Bagikan Sembako Oleh-Oleh Lebaran

Hadir dalam upacara tersebut sejumlah petinggi perusahaan, sementara petugas upacara terdiri dari para karyawan PT WNI.

Suasana khidmat dan penuh rasa nasionalisme mewarnai upacara yang berlangsung dengan tertib dan penuh penghormatan.

Karyawan PT Wanxiang Nickel Indonesia upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79, Sabtu 17 Agustus 2024. (Foto : channelsulawesi.id)

Usai upacara, menurut Humas Site PT WNI, Wufeng, kegiatan dilanjutkan dengan lomba tarik tambang yang digelar hingga babak final. Setelahnya, perusahaan memberikan hadiah kepada para pemenang lomba.

“Hadiah itu adalah bentuk penyemangat untuk sebuah nilai perjuangan, seperti halnya pahlawan yang berjuang meraih kemerdekaan,” ungkap Wufeng.

Wufeng juga menambahkan, bahwa dari pimpinan dan seluruh karyawan perusahaan mengucapkan selamat HUT Kemerdekaan RI ke-79.

Baca Juga :  PT WNI Jalin Hubungan Baik Sesama Karyawan Melalui Lomba HUT RI Ke 79

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, PT WNI telah menyelenggarakan beberapa jenis lomba seperti lari karung, badminton, dan tarik tambang.

Kegiatan tersebut dimulai sejak 6 Agustus dan berakhir pada 17 Agustus 2024. Perusahaan juga telah menyediakan berbagai hadiah bagi para pemenang lomba, di antaranya raket, medali, uang tunai, serta piagam penghargaan.

Dengan diadakannya upacara dan lomba-lomba ini, PT Wanxiang Nickel Indonesia tidak hanya memperingati hari kemerdekaan, tetapi juga memperkuat semangat kebersamaan dan nasionalisme di lingkungan perusahaan. (MRM)

Pos terkait