Farden Saino Instruksikan Kader AMPG Sulteng Solid Menangkan Calon Golkar di Pilkada 2024

Anggota DPRD Kota Palu, Farden Saino. (FOTO : Channelsulawesi.id)

PALU, CS – Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulawesi Tengah, Farden Saino, memberikan instruksi tegas kepada seluruh kader AMPG di wilayah tersebut untuk bersatu dan solid dalam memenangkan bakal pasangan calon (bapaslon) yang diusung Partai Golkar pada Pilkada serentak 2024.

Arahan ini disampaikan dalam pertemuan penting yang digelar di Palu, Selasa 10 September 2024) malam.

Bacaan Lainnya

“Kami di Golkar selalu memegang teguh komitmen politik dan konsisten mendukung bapaslon yang kita usung. Karena itu, saya ingatkan seluruh kader AMPG, khususnya di Sulawesi Tengah, untuk bekerja maksimal demi memenangkan calon-calon kita,” tegas Farden.

Baca Juga :  Rapat Evaluasi Penyelenggaran Ibadah Haji di Sulteng, Kakanwil Sampaikan ini

Ia menekankan bahwa keberhasilan Partai Golkar dalam Pilkada serentak 2024 sangat bergantung pada kekompakan dan kerja keras seluruh kader.

Farden juga menyoroti pentingnya peran strategis Partai Golkar sebagai partai pengusung di berbagai wilayah Sulawesi Tengah, termasuk 12 kabupaten, satu kota, dan pemilihan gubernur.

Di beberapa daerah, Golkar memilih untuk mengusung kader internal yang memiliki rekam jejak baik di masyarakat, sementara di daerah lain, partai mendukung figur eksternal yang dianggap memiliki potensi besar untuk menang.

“Di beberapa kabupaten, kita mengusung kader partai yang sudah memiliki pengaruh dan pengalaman di pemerintahan. Sementara, di Pilgub Sulawesi Tengah, Golkar mengusung Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri, yang merupakan figur potensial dan diyakini bisa membawa perubahan positif bagi daerah ini,” jelasnya.

Baca Juga :  AMPG Morowali Ambil Bagian Lestarikan Permainan Mehule

Farden menegaskan pentingnya solidaritas di antara kader AMPG untuk menjalankan strategi pemenangan yang telah disiapkan.

“Kita tidak bisa lengah. Semua kader harus bergerak, dari akar rumput hingga tingkat atas. Kita akan terus bekerja keras dan solid untuk memastikan kemenangan bagi Partai Golkar di setiap daerah,” tambah Farden.

Selain itu, Farden juga menyoroti peran strategis AMPG sebagai sayap muda partai dalam menarik dukungan pemilih milenial yang jumlahnya semakin besar di Sulawesi Tengah. Ia mendorong kader-kader muda AMPG untuk lebih aktif dalam menyampaikan program dan visi-misi calon yang diusung kepada para pemilih muda.

Baca Juga :  Ketua DPW PKS Sulteng Ingatkan Wabup Balut Soal Kinerja Kader

“Kader AMPG harus mampu menjangkau generasi milenial dan menyampaikan bahwa calon-calon yang kita usung bukan hanya sekadar janji, tetapi figur yang bisa membawa perubahan nyata. Ini adalah tugas kita bersama untuk meraih kepercayaan dari semua lapisan masyarakat,” katanya.

Dengan semangat dan strategi yang matang, Farden optimistis Partai Golkar akan meraih hasil maksimal dalam Pilkada serentak 2024 di Sulawesi Tengah. **

Pos terkait