Abdurahim Nasar Al-Amri Pimpin Komisi C DPRD Kota Palu

Ketua Fraksi Partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Darah (DPRD) Kota Palu, Abdurahim Nasar Al Amri. (FOTO : IST)

PALU, CS – Politisi Partai Demokrat, Abdurahim Nasar Al-Amri, resmi menjabat sebagai Ketua Komisi C DPRD Kota Palu.

Penetapan Abdurahim dilakukan dalam Sidang Paripurna dengan agenda pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Palu, di ruang sidang utama DPRD, Senin 7 Oktober 2024.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Wim menjabat sebagai Sekretaris Komisi C pada periode sebelumnya, dan kini berhasil meraih kursi kepemimpinan setelah mendapatkan suara terbanyak di daerah pemilihan Palu Barat-Ulujadi.

Baca Juga :  Pemerintah Kota Palu Jelaskan 4 Ranperda dalam Paripurna DPRD

Dalam sambutannya, Wim menegaskan komitmennya untuk memimpin dengan integritas dan kerja sama.

“Kami akan bekerja keras mengawal setiap program pembangunan di Kota Palu. Saya berkomitmen membangun sinergi yang kuat dengan seluruh anggota Komisi C agar fungsi pengawasan berjalan maksimal,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya pengawasan yang ketat terhadap kebijakan infrastruktur, memastikan bahwa semua program dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara langsung.

Komisi C di bawah kepemimpinan Wim diharapkan mampu memberikan kontribusi signifikan terhadap pembangunan berkelanjutan di Kota Palu, dengan fokus pada kesejahteraan masyarakat melalui proyek-proyek infrastruktur yang terencana dan diawasi dengan baik.

Baca Juga :  DPRD Palu Rapat Paripurna Bahas Usulan Pemberhentian Ketua

Selain Komisi C, susunan komisi-komisi lain di DPRD Kota Palu juga telah ditetapkan, termasuk Komisi A yang diketuai oleh Irsan Satriya dari Fraksi Partai Hanura dan Komisi B yang dipimpin oleh Rusman Ramli dari Fraksi PKS.**

Pos terkait