Kampanye di Desa Sinei, Anwar Hafid Tekankan Pentingnya Memilih Pemimpin dengan Gagasan Jelas

Calon Gubernur Sulteng, Anwar Hafid kampanye di Desa Sinei, Kabupaten Parimo, Sabtu 12 Oktober 2024. (Foto : Istimewa)

PARIMO, CS – Calon Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid, melanjutkan kampanye tatap muka bersama ribuan warga Kecamatan Tinombo Selatan, di Desa Sinei, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sabtu 12 Oktober 2024 malam.

Kehadiran Anwar disambut meriah oleh warga dengan sorakan dukungan, yang serentak menyerukan, “Anwar Hafid Gubernur Sulteng.”

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Cerahnya Langit Luwuk dan Janji Kebersamaan di Tengah Hiruk Pikuk Pilkada

Dalam sambutannya, Anwar Hafid mengingatkan masyarakat bahwa memilih pemimpin tidak boleh dilakukan sembarangan. Ia mengibaratkan proses pemilihan pemimpin seperti memilih “kucing di luar karung,” yang artinya masyarakat harus memahami betul siapa yang mereka pilih.

“Masyarakat Sulawesi Tengah harus memilih dengan cermat pada 27 November nanti, tidak boleh memilih seperti kucing dalam karung. Pastikan Anda tahu siapa calon yang dipilih, bagaimana gagasannya, dan apa visinya untuk masa depan daerah ini,” ujar Anwar.

Ia juga menegaskan pentingnya memilih berdasarkan gagasan yang jelas dan terukur. Dalam kesempatan itu, Anwar memperkenalkan dirinya dan pasangannya, dr. Reny Lamadjido, kepada warga Desa Sinei.

Baca Juga :  Jelang Penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Bawaslu Palu Masif Sosialisasikan Netralitas ASN

Ia mengajak masyarakat untuk tidak sekadar memilih calon pemimpin tanpa memahami visi dan misinya.

“Kalau kita salah pilih, akibatnya akan kita rasakan selama lima tahun. Ini bukan waktu yang singkat,” tegasnya.

Anwar Hafid menekankan bahwa pemimpin harus memberikan harapan yang nyata bagi masyarakat, dan itu hanya bisa tercapai jika pemimpin memiliki gagasan yang kuat.

“Kalau pemimpin tidak punya gagasan, tidak ada harapan, lebih baik jangan dipilih. Betul?” tanya Anwar, yang disambut tepuk tangan dan sorakan riuh warga.

Sebagai bagian dari kampanye, Anwar juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Desa Sinei agar perjalanannya menuju Pilgub 2024 dapat berjalan lancar.

Baca Juga :  Deklarasi Anwar - Reny Andalkan 9 Program Berani Untuk Bangun Sulteng

Meski pasangannya, dr. Reny Lamadjido, tidak bisa hadir karena sedang berkampanye di Kota Palu, Anwar tetap optimis bahwa program-program yang mereka tawarkan akan mendapat dukungan luas dari masyarakat.

Anwar Hafid berharap masyarakat Sulawesi Tengah akan memilih dengan cerdas dan bijak, sehingga pemimpin yang terpilih benar-benar dapat membawa perubahan positif bagi daerah. **

Pos terkait