Ribuan Warga Sindue, Antusias Sambut Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido dalam Kampanye di Desa Lero

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Periode 2024-2029, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido kampanye di Desa Lero, Kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala, Minggu 13 Oktober 2024. (Foto : Istimewa)

DONGGALA, CS – Ribuan warga Kecamatan Sindue, Kabupaten Donggala, dengan penuh semangat menyambut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, dalam kampanye tatap muka, di Desa Lero, Minggu 13 Oktober 2024.

Kehadiran pasangan ini membawa harapan baru bagi masyarakat, yang berbondong-bondong hadir meski ada acara keluarga dan kedukaan di daerah tersebut.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Wow, Aristan-Wahyudin Paslon Penerima Sumbangan Dana Kampanye Terbanyak

Abdul Fajar, salah satu panitia kampanye, menyatakan kekagumannya terhadap antusiasme warga yang tidak surut.

“Awalnya kami sempat ragu karena ada acara keluarga dan kedukaan, tetapi Alhamdulillah, warga tetap menyempatkan diri untuk hadir. Mereka tidak sabar ingin mendengar langsung visi dan misi pasangan ini,” ujar Fajar.

Dalam orasi politiknya, dr. Reny Lamadjido mengajak masyarakat untuk tidak ragu mendukung Anwar Hafid sebagai calon Gubernur.

Ia menekankan pengalaman dan rekam jejak Anwar yang telah terbukti, khususnya dalam bidang kesehatan dan pendidikan gratis sejak tahun 2007.

“Jangan ragu dengan Pak Anwar Hafid. Beliau sudah berpengalaman, dan program kesehatan serta pendidikan gratis sudah beliau jalankan. Kami siap memperluas pengabdian ini untuk seluruh Sulawesi Tengah,” tegas dr. Reny.

Baca Juga :  Aktivis Agraria Eva Bande Sebut Pasangan Anwar Hafid - Reny A Lamadjido Solusi Masalah Agraria

Dr. Reny juga menyoroti persoalan infrastruktur di Sindue, seperti pemadaman listrik yang sering terjadi dan sulitnya akses jaringan internet.

Ia berkomitmen untuk memperbaiki hal ini jika terpilih, serta memperkuat kesejahteraan petani melalui program Berani Panen Raya, yang akan mempermudah akses pupuk subsidi dan memastikan harga jual hasil panen lebih tinggi.

Anwar Hafid, dalam pidatonya menegaskan pentingnya memilih pemimpin yang berpengalaman dan siap bekerja sejak hari pertama dilantik.

“Jangan asal memilih. Pilih yang berpengalaman, yang siap langsung bekerja setelah dilantik. Kita butuh pemimpin yang punya rekam jejak, yang tahu bagaimana memajukan Sulawesi Tengah,” ujar Anwar, diiringi tepuk tangan meriah dari masyarakat.

Baca Juga :  KPU Buol Dan Parimo Lakukan Pelanggaran Administrasi Terkait Verifikasi Keanggotaan Parpol

Pasangan ini juga memaparkan sembilan program unggulan mereka, yang tergabung dalam program BERANI, seperti Berani Cerdas dan Berani Sehat, yang mendapat sambutan hangat dari warga Sindue.

Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, majelis taklim, majelis alkhairaat, hingga anggota DPRD Sulteng, Takwin, turut hadir dan mendoakan agar Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah dalam Pilgub 2024 mendatang. **

Pos terkait