Calon Gubernur Anwar Hafid Ajak Warga Siniu Wujudkan Sulteng Berani dan Berkah

Calon Gubernur Sulteng, Anwar Hafid disambut antusias di Desa Siniu, Jumat 18 Oktober 2024.(Foto : Istimewa)

PARIMO, CS – Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tengah Nomor urut 2, Anwar Hafid, memperkenalkan visi besar untuk membangun daerah dengan semangat keberanian dan integritas dalam kampanye di Desa Siniu, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Jumat 18 Oktober 2024.

Anwar yang dikenal dengan perjalanan hidupnya yang penuh perjuangan, menyemangati ratusan warga yang hadir untuk percaya pada kekuatan kerja keras tanpa harus mengandalkan latar belakang kekayaan atau jabatan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  PBB Tolitoli Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

Anwar memperkenalkan Program “Berani” yang menyoroti sembilan inisiatif utama untuk mendorong kesejahteraan masyarakat, termasuk pendidikan gratis dan dukungan penuh bagi nelayan dan UMKM.

Dikesempatan itu, Politisi Partai Demokrat itu menegaskan komitmennya untuk menjauhi praktik korupsi.

“Saya mengajak kita semua memilih dengan hati nurani, serta menolak politik uang yang hanya akan membawa kerugian bagi masa depan Sulawesi Tengah,” tegasnya.

Dia juga mempertegas posisinya menolak pendirian tambang di Parigi Moutong, memilih untuk memprioritaskan industri pertanian, perikanan, dan pariwisata sebagai kunci keberlanjutan ekonomi daerah.

Baca Juga :  Syakir Daulay: Keberkahan Habib Idrus bin Salim Aljufri Melekat pada Anwar Hafid

Anwar optimis, bersama dukungan warga, visi Sulawesi Tengah yang lebih makmur dan berdaya saing dapat terwujud. **

Pos terkait