Cagub Sulteng Anwar Hafid Ziarah di Makam Habib Sayyed Husein di Toima

Calon Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid, bersama Isteri, ziarah di makam Habib Sayyed Husein Bin Djafar Alhabsyi, di pekuburan islam, di Desa Toima, Kecamatan Bunta, Rabu 23 Oktober 2024. (Foto : Istimewa)

BANGGAI, CS – Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024, Anwar Hafid, ziarah di makam Habib Sayyed Husein Bin Djafar Alhabsyi, di pekuburan islam, di Desa Toima, Kecamatan Bunta.

Habib Sayyed Husein Bin Djafar Alhabsyi, merupakan seorang ulama besar yang dikenal luas di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Ribuan Warga Sidole Padati Kampanye Anwar Hafid

Kehadiran Anwar Hafid disambut hangat oleh tokoh agama setempat, Habib Ami Pai dan Habib Jen, yang mendampingi selama prosesi ziarah.

Dalam kesempatan tersebut, Anwar Hafid menyampaikan rasa hormat dan harapannya untuk mendapatkan keberkahan serta kelancaran dalam perjuangannya ke depan.

“Bapak-Ibu, saya dimanahkan untuk datang khusus berbicara kepada beliau. InsyaAllah segala urusan akan dimudahkan, dan saya mohon doa dari semuanya untuk perjalanan ke depan ini agar lancar,” ungkapnya.

Anwar Hafid menutup ziarah dengan permohonan doa, berharap langkah-langkahnya menuju Pilgub Sulteng mendapat restu dari Allah SWT serta dukungan dari masyarakat setempat.

Baca Juga :  Cagub Anwar Hafid Komitmen Sejahterakan Nelayan dengan Bantuan Kapal

Kunjungan ini menjadi bagian penting dari kampanye Anwar Hafid, yang mengutamakan silaturahmi dan komunikasi dengan para tokoh agama di berbagai daerah, sebagai upaya membangun hubungan baik dan mendapatkan dukungan dari komunitas. **

Pos terkait