Relawan Pendukung AT-FM Bersinergi Siap Menangkan Anwar-Reny di Banggai

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, foto bersama usai mengukuhkan relawan JPro BERANI, di Posko Relawan JPro Luwuk, Minggu 27 Oktober 2024. (Foto : Istimewa)

BANGGAI, CS – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, resmi mengukuhkan relawan JPro BERANI (Bersama Anwar-Reny) di Posko Relawan JPro Luwuk, Minggu 27 Oktober 2024.

Pengukuhan ini turut menguatkan jaringan pendukung antara dua pasangan Calon Bupati Banggai dan Provinsi Sulteng. Amiruddin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (AT-FM) di Banggai dan Anwar-Reny di Sulteng, menunjukkan sinergi kuat di antara para calon pemimpin di wilayah itu.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Poling Naik ke Urutan 3, Syarat Calon DPD Budiman Jaya Ashari Memenuhi Syarat

Acara yang berlangsung di Posko Relawan JPro Luwuk tersebut disambut meriah oleh puluhan tokoh masyarakat dan anggota majelis taklim setempat. Dengan penuh antusias, masyarakat Luwuk menyambut pasangan calon nomor urut 2, yang diiringi dengan pekik semangat untuk perubahan.

Dalam sambutannya, Anwar Hafid mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus kepada para relawan yang telah bergabung untuk memperkuat barisan pendukungnya. “Keberhasilan membutuhkan komitmen kuat dari semua pihak yang terlibat,” ujarnya, dengan menegaskan pentingnya ketulusan dan keikhlasan dalam perjuangan ini.

“Apakah saudara-saudari bersedia dengan tulus dan ikhlas menjadi bagian dari perjuangan ini?” tanya Anwar dengan penuh semangat, disambut oleh suara riuh para relawan yang berkomitmen mendukungnya.

Baca Juga :  Anwar Hafid Ditantang Berantas Masalah Narkoba dan Jeratan Rentenir di Sigi

“Dengan memohon ridho dan perkenan Allah SWT, pada hari ini, saya, Anwar Hafid, mengukuhkan saudara-saudari sebagai relawan jaringan Pro-BERANI Anwar-Reny Kabupaten Banggai,” lanjutnya.

Acara pengukuhan ini semakin bermakna dengan kehadiran istri Anwar Hafid, Sri Nirwanti Bahasoan, yang setia mendampingi dalam setiap kampanye dan kunjungan lapangan.

Kehadiran jaringan relawan JPro BERANI membawa harapan baru bagi masyarakat Banggai untuk menyaksikan perubahan yang lebih baik di masa mendatang. **

Pos terkait