Wakapolres Morowali Ajak Renungkan Makna Sumpah Pemuda

Wakapolres Morowali, Kompol Awaludin Rahman, membacakan sambutan di upacara peringatan Sumpah Pemuda ke-96 tahun 2024, di Mapolres Morowali, Senin 28 Oktober 2024. (Foto : dok Humas Polres)

MOROWALI, CS – Wakapolres Morowali, Kompol Awaludin Rahman, menyampaikan bahwa peringatan Sumpah Pemuda ke-96 tahun ini merupakan simbol semangat dan persatuan bangsa Indonesia yang perlu dijaga oleh generasi muda.

Ia juga menyampaikan, pentingnya peran generasi penerus bangsa untuk tetap menjaga semangat, persatuan, toleransi, dan terus berinovasi demi kemajuan bangsa.

Bacaan Lainnya

Sebagai generasi muda, kata dia, kita memiliki tanggung jawab besar untuk menggali potensi diri, berani bermimpi, dan berani bertindak.

Baca Juga :  PT SIE Salurkan Bansos

“Mari kita semua berani belajar memimpin, berbicara, dan berkarya untuk bangsa,” ungkap Wakapolres saat menjadi Inspektur upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda di Polres Morowali, Senin 28 Oktober 2024.

Dalam amanatnya, ia mengajak para peserta upacara untuk merenungkan makna mendalam dari Sumpah Pemuda, agar dapat memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan bangsa.

“Dengan semangat Sumpah Pemuda, kita berharap dapat melahirkan generasi muda yang hebat dan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik,” tambahnya.

Peringatan ini, menjadi momentum penting menggelorakan semangat kebangsaan dan mempererat persatuan diantara generasi muda.

Baca Juga :  TNI-Polri di Morowali Kerjasama Jaga Situasi Kondusif Jelang Pemilu

Upacara diikuti seluruh personel Polres Morowali serta Personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulteng. (MRM)

Pos terkait