Halal Bi Halal Kodim 1311/Morowali Maknai Persaudaraan Antar Sesama

MOROWALI, CS – Mengisi suasana perayaan hari raya idul fitri 1445 Hijriyah, Kodim 1311/Morowali menggelar halal bi halal yang dirangkaikan peletakan batu pertama pembangunan barak/rumah dinas Kodim, Senin, 22 April 2024.

Pihak penyelenggara memanfaatkan saling maaf memaafkan dengan para tamu undangan. Hadir pejabat pemerintah daerah Kabupaten Morowali dan Morowali Utara (Morut), pihak kepolisian, beberapa pimpinan dan perwakilan perusahaan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Kapolsek Bungku Tengah Beri Materi Narkoba dan Kenakalan Remaja

“Atas nama pribadi dan Kodim Morowali,  saya mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan. Sudah meluangkan waktunya untuk hadir di acara ini,” ucap Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf Alzaki saat acara halal bi halal tersebut.

Dandim menyebutkan, dengan halal bi halal ini bisa menjadi wadah bagi Kodim Morowali untuk terus menjalin silaturahim. Menjadi awal untuk terus memperbaiki diri, menjaga persatuan dan kesatuan ditengah-tengah perbedaan yang ada.

“Tantangan ke depannya bukanlah sedikit dan mari kita terus memperkuat kebersamaan demi terwujudnya cita-cita pembangunan bangsa dan daerah kita ini.  Lewat momentum ini, kita juga dapat lebih jauh lagi mendalami dari sebuah makna persaudaraan,” ungkapnya.

Baca Juga :  PT Biomas Internasional Sosialisaikan Tanda Batas Wilayah IUP OP pada Warga

Adapun acara halal bi halal tersebut berlangsung di aula gedung pertemuan Kodim 1311/Morowali, sedangkan tempat pembangunan barak/rumah dinas juga masih di lokasi Makodim 1311/Morowali.

Tampak hadiri undangan antara lain adalah Ketua DPRD Morowali, Ketua MUI Morowali, beberapa pimpinan OPD dan juga pejabat Polres Morowali dan Morowali Utara termasuk utusan Brimob Batalyon C Pelopor Morowali.(MRM)

Pos terkait