Ratusan Warga Luwuk Meriahkan Berani Zumba Bersama Anwar Hafid dan ZIN Arnita

Suasana Berani Zumba, di Alun-Alun Kota Luwuk, Minggu 27 Oktober 2024. (Foto : Istimewa)

BANGGAI, CS – Ratusan warga Luwuk berkumpul di Alun-Alun Kota Luwuk untuk mengikuti kegiatan ‘Berani Zumba’ yang dibuka langsung oleh calon Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2, Anwar Hafid, Minggu 27 Oktober 2024.

Acara ini tak hanya bagian dari kampanye pasangan Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, tetapi juga diramaikan oleh Zumba Instructor (ZIN) terkenal, ZIN Arnita Panjaitan, yang semakin memeriahkan suasana dengan gerakan energik dan penuh semangat.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Pilkada Banggai, AT-FM Nomor Urut 1

Anwar Hafid mengajak warga yang hadir untuk menjadikan olahraga sebagai kebiasaan hidup sehat.

“Mudah-mudahan acara ini membuat kita semakin bahagia dan semakin akrab. Yang penting, kita semua hadir di sini untuk berolahraga dan menjaga kesehatan,” ucap Anwar.

Canda tawa terdengar saat Anwar berinteraksi dengan ibu-ibu peserta.

“Saya lihat ibu-ibu semua bugar seperti mantan pacar saya yang tiap pagi lari 3-4 kilometer! Ibu-ibu cukup lari pagi, asal jangan lari dari kenyataan,” canda Anwar yang sering menyebut sang istri, Sri Nirwanti Bahasoan sebagai mantan pacar, disambut riuh tawa warga.

Baca Juga :  Dinas PUPR Banggai Perketat Pengawasan Terhadap Pelaku Jasa Konstruksi

Sebagai penutup, Anwar Hafid mengingatkan warga untuk mendukung pasangan nomor 2 pada Pilgub mendatang.

“Insyaallah kita bertemu lagi di sini, bukan sebagai calon, tetapi sebagai Gubernur Sulawesi Tengah. Amin,” tutupnya dengan optimisme.

Kehadiran ZIN Arnita, yang terkenal dengan keahliannya dalam senam Zumba, menambah semangat para peserta, mengubah acara ini menjadi pertemuan penuh keceriaan dan keakraban.**

Pos terkait