Bupati Donggala Serahkan Lima Unit Motor Trail untuk Polsek Banawa Selatan

DONGGALA, CS – Untuk mendukung optimalisasi kinerja Polsek Banawa Selatan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala memberikan bantuan sebanyak 5 unit Motor Trail kepada Polsek Banawa.

Pemberian motor ini untuk menepati janji yang telah disampaikan bupati pada saat peresmian Polsek Banawa Selatan beberapa waktu yang lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Donggala, Drs Kasman Lassa mengatakan, tahun 2020 Pemkab Donggala akan memberikan lima Unit sepeda motor di Mapolsek dan memberikan kendaraan roda 4.

Baca Juga :  Ini Strategi Pemkab Donggala Tekan Penyebaran COVID-19

“Kedepannya kami akan memberikan 5 Unit Sepeda Motor yang akan di Pergunakan di Mapolsek Banawa Selatan, untuk kendaraan Patroli dan insya Allah di tahun 2022 mendatangkan saya akan memberikan kendaraan Patroli R4 guna lebih efektif dalam menunjang tugas kepolisian kedepanya” Ujar Bupati

Kendaraan tersebut di terima oleh Kapolsek Banawa Selatan IPTU Recky Maasawet, di Mako Polsek Banawa Selatan, Senin 12 Juli 2021 sebanyak 5 Unit Sepeda Motor Trail Honda CRF yang akan digunakan untuk patroli ke Desa yang terpencil agar mudah dijangkau.

Baca Juga :  PAW Fraksi Demokrat, Eliyanti Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Sigi

“Dengan bantuan kendaraan ini sangat membantu tugas kepolisian dalam menjaga wilayah hukum Polsek Banawa Selatan agar tetap kondusif serta kendaraan tersebut nantinya dapat digunakan patroli kepelosok-pelosok Desa”. Ucap Kapolres Donggala, AKBP Wawan Sunarwirawan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh Kapolres Donggala, AKBP Wawan Sunarwirawan, beserta  Bupati Donggala, Drs Kasman Lassa.

Kapolres Donggala AKBP Wawan Sunarwirawan,  mengucapkan terimakasih kepada Bupati Donggala yang telah meyumbangkan 5 Unit Motor dalam membantu tugas kepolisian kedepan Khususnya Polsek Banawa Selatan. (ADK)

Pos terkait