BKPSDMD Kota Palu Mulai Sosialisasikan Sistem e-Kinerja

BKPSDMD Kota Palu saat melaksanakan sosialisasi e-Kinerja, di Kantor Dinas Koperasi, UMKM, dan Tenaga Kerja Kota Palu, Selasa 15 Februari 2022. (FOTO : channelsulawesi.id)

PALU, CS – Pemerintah Kota Palu melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Palu, melaksanakan sosialisasi e-Kinerja, di Kantor Dinas Koperasi, UMKM, dan Tenaga Kerja Kota Palu, Selasa 15 Februari 2022

Sosialisasi itu dilaksanakan usai pelaksanaan apel, sebagai upaya agar para PNS di dinas tersebut memaksimalkan pengisian e-Kinerja guna melaporkan kegiatan hariannya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Lagi, Wali Kota Palu Naikkan Gaji Ketua RT dan RW

“Harapannya agar seluruh PNS yang ada di Dinas Koperasi, UMKM, dan Tenaga Kerja Kota Palu, sudah memaksimalkan pengisian e-Kinerja, dan telah melaporkan kegiatan harian yang dilaksanakan setiap hari pada aplikasi e-Kinerja,” ujar Kepala Bidang Pengembangan dan Kesejahteraan Aparatur BKPSDMD Kota Palu, Mohammad Iqbal, di Palu, Selasa 15 Februari 2022.

Menurutnya, saat ini BKPSDMD Kota Palu terus berupaya melakukan sosialisasi dengan sistem jemput bola ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Palu.

“Kami menyarankan OPD membuat surat ke BKPSDMD Kota Palu, memintakan kepada Operator mensosialisasikan cara pengisian dan penginputan e-Kinerja,” tambahnya. **

Pos terkait