Hadapi Musrenbang Kabupaten, TAPD Pasangkayu Nyatakan Mantap

Sekretaris Kabupaten Pasangkayu, Firman. (FOTO : IST)

PASANGKAYU, CS – Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu memantapkan pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) kabupaten yang rencananya digelar, Kamis 24 Maret 2022.

Sekretaris kabupaten (Sekkab) Pasangkayu, Firman yang sekaligus Ketua TAPD mengaku, memimpin jalannya rapat persiapan Musrenbang kabupaten itu, yang digelar di Ruangan kerjanya, Senin 21 Maret kemarin.

Bacaan Lainnya

“Rapat dihadiri para anggota TAPD dan sejumlah staf khusus bupati,” ujar Firman, di Pasangkayu, Selasa 22 Maret 2022.

Baca Juga :  Anwar Hafid Harap Sosialisasi Bangga Kencana Bisa Luruskan Mitos Tentang ber- KB
Rapat persiapan Musrenbang kabupaten, di Ruang Rapat Sekkab Pasangkayu, Senin 21 Maret. (FOTO : dok Diskominfo dan Pers Pasangkayu)

Kata Firman, dalam rapat itu, TAPD membahas tema pembangunan, kemudian perencanaan program tahun 2023, yang telah diusulkan melalui Musrenbang kecamatan sebelumnya.

“Forum ini membangun kesepahaman bersama internal TAPD. Serta ada beberapa hal yang perlu di finalkan sebelum masuk Musrenbang kabupaten,” terang Firman.

Firman menegaskan, bahwa TAPD ingin memastikan semua usulan pembangunan yang ada mendukung penuntasan program prioritas Bupati dan Wakil Bupati. **

Pos terkait