Mesra, Wali Kota dan Istri Jajal Catwalk Fashion di CFD

PALU,CS – Car Free Day (CFD) di Kota Palu kembali digelar setelah Penerapan Pembatasan Kegiatan Sosial (PPKM) akibat pandemi Covid-19 dilonggarkan. Minggu 31 Juli 2022 CFD yang menggunakan jalur dua Jalan M Yamin dibanjiri warga.

Semarak CFD diisi dengan sejumlah kegiatan pendukung. Ada lomba mewarnai, fashion show hingga senam zumba. Namun fashion show yang paling menarik perhatian masyarakat yang ikut CFD.

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid bersama istri, Diah Puspita bahkan berkesempatan menjajal catwalk fashion yang digelar salahsatu dealer roda tersebut.Penampilan wali kota dan istri dalam peragaan busana itu disambut meriah.Keduanya tampil mesra dan percaya diri di hadapan milenial.

Baca Juga :  Lagi, Pemuda Kabonena Palu Gulir Kejuaran Takraw Ramadhan

Wali kota mengaku sangat mengapresiasi event-event yang memeriahkan CFD setiap pekannya seperti fun tun pekan lalu hingga fashion dan mewarnai pekan ini.

“Tadi juga saya sampaikan, kalau bisa Minggu depan kita bikin “Street Idol” atau lomba menyanyi begitu yah,” katanya.

Menurutnya dengan adanya CFD setiap Minggu pekan berjalan ini dapat menyehatkan masyarakat karena bisa melaksanakan olahraga dan bersantai bersama keluarga.

Ia mengungkapkan bahwa tahun depan Lapangan Vatulemo akan direvitalisasi menjadi pusat olahraga, UMKM, kuliner, dan lainnya.

“Pokoknya kita kasih bagus. InsyaAllah Vatulemo tahun depan akan lebih keren. Berusaha Palu semakin bagus. Pokoknya kita berproses,” katanya.

Baca Juga :  Masjid At-Ta’awun Kemenag Palu Simbol Kebersamaan dan Harmoni Umat Islam

Wali Kota berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Palu yang memanfaatkan CFD ini dengan sebaik-baiknya.

Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Hadi bersama Ketua Diah Puspita dan Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba (***).

 

Pos terkait