Kader Demokrat Distribusi Paket Bahan Pokok untuk Korban Banjir di Palu

Ketua DPC Demokrat Palu beserta sejumlah kader mempersiapkan paket bahan pokok untuk korban banjir di Kota Palu, Rabu 7 September 2022. (FOTO : Istimewa)

PALU, CS – DPD Sulteng dan DPC Partai Demokrat Kota Palu suplai paket bahan pokok kepada warga yang terdampak banjir di Kota Palu.

“Kami turun berbagi paket bahan pokok kepada warga yang terdampak banjir sejak hari pertama,” ujar Ketua DPC Demokrat,  Abdurahim Nasar Al-Amri, ditemui di lokasi banjir, Rabu 7 September 2022.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Gara-Gara Hajar Modjo, Pemkot dan DPRD “Berantem” Rapat Banggar Ditunda

Anggota DPRD Kota Palu yang akrab disapa Wim itu menjelaskan, sejak awal tim relawan Demokrat baik tingkat provinsi maupun tingkat Kota Palu telah turun membantu warga yang menjadi korban banjir khususnya di Kelurahan Ujuna dan Kampung Baru.

“Bahkan relawan kami membuka posko,” akunya.

Kata Wim, paket bahan pokok yang disalurkan Demokrat tersebut diperuntukkan untuk ratusan warga Kelurahan Ujuna dan juga Kelurahan Kampung Baru. Bantuan tersebut dibagikan langsung oleh kader Demokrat di posko-posko yang sudah tersedia pada titik-titik lokasi banjir.

Paket tersebut diantaranya berisikan, mie instan, beras, telur dan lainnya. Wim berharap, bantuan tersebut bisa meringankan warga dalam memenuhi kebutuhan pokok.

Baca Juga :  Utang Pajak Daerah Palu Tembus Rp76 M, Ini Saran Politisi PDIP

“Yang paling penting dari politik adalah kemanusiaan, Demokrat sesuai arahan Ketum AHY terus  berjuang dan bekerja keras demi kemanusiaan, khususnya musibah banjir yang dialami saudara kita di Palu,” jelasnya.

Wim juga menjelaskan, langkah Demokrat tersebut merupakan bentuk konsistensi dan komitmen insan muda Demokrat Indonesia dalam upaya berkoalisi dengan rakyat melalui kegiatan sosial, terutama melakukan upaya-upaya untuk meringankan beban masyarakat yang terkena bencana. **

Pos terkait