Ketua KAHMI Sulteng Lantik Pengurus Morowali dan Morut

MOROWALI, CS – Pengurus majelis daerah korps alumni himpunan mahasiswa islam (KAHMI) dan forum alumni HMI-WATI (FORHATI) Kabupaten Morowali dan Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah (Sulteng) dilantik, Minggu 6 November 2022.

Kepengurusan untuk masa bakti 2022-2027 ini dilantik oleh Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Sulteng Andi Mulhanan Tombolotutu SH. Dihadiri Bupati Morowali, Drs Taslim, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Morowali dan beberapa pejabat Morowali.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan di Morowali Dilantik

“Selamat kepada pengurus Morowali dan Morowali Utara, yang sudah menjalani pelantikan hari ini,” ucap Mulhanan.

Kata dia, saat ini dikursi kabinet pemerintahan beberapa orang dari KAHMI menjadi menteri dan anggota DPR RI. Berkiprah menjadi politisi, menjadi pengusaha dan lainnya, ini salah satu pembuktian bahwa KAHMI memiliki koneksifitas yang luas.

“Pak Bupati, apabila suatu saat, ada urusan Pemerintah daerah Morowali yang dikomunikasikan di Kementerian ataupun di DPR-RI, boleh di ajak kader-kader pengurus KAHMI Morowali,” ujarnya.

“Koneksifitas KAHMI sangat kompleks baik di Pemerintahan maupun non pemerintahan,”tambah Mulhanan.

Baca Juga :  Polsek Bungku Tengah Satukan Presepsi Jaga Keamanan Pergantian Tahun

Di tempat yang sama Taslim menyebutkan bahwa KAHMI organisasi besar dan juga sudah ikut berkontribusi membangun bangsa. Olehnya itu, dalam membangun daerah, Pemda Moroeali membutuhkan banyak dukungan, termasuk dari KAHMI.

“Ada kesyukuran bagi kita semua hari ini, kita bisa saling bersilaturahmi diacara pelantikan ini,”ucap Taslim.

Bupati berharap pengurus KAHMI Morowali mengoptimalkan fungsi keorganisasian. Berperan aktif untuk membangun daerah Morowali dalam rangka mewujudkan visi masyarakat Morowali sejahtera bersama.

“Mari kita bergandengan tangan membangun daerah ini,” imbuh Bupati Morowali.

Usai dilantik Ketua Umum KAHMI Morowali Ambo Dale, Ketua KAHMI Morowali Utara dan Ketua FORHATI Morowali Dr Hj St Asmaul Husna Syah SE MM MSi ikut memberikan sambutan. Sebelum pelantikan lebih dulu dilakukan acara jalan santai. (MRM)

Pos terkait