Yayasan Ilman Naafian Berkomitmen Bantu Polri Jaga Kamtibmas di Poso

POSO, CS – Yayasan Ilman Naafian dengan tegas menyampaikan komitmen, membantu Polri dan bekerjasama dalam hal menjaga Kamtibmas.
“Menurut kami tujuan kita bersama untuk mencapai ketertiban hukum dan ketertiban sosial,” ucap Sekretaris Yayasan Ian Naafian, Gugun, di Poso, Jum’at 21 April 2023.

Gugun menyampaikan, bahwa berdirinya Yayasan Ilman Naafian di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Poso Kota, bukan hanya semata-mata untuk mencerdaskan dan mencetak para hafidz dari kalangan generasi muda yang berakhlak Qur’ani, tetapi juga sebagai salah satu elemen untuk terciptanya kerukunan antar umat beragama serta filter menangkal penyebaran radikalisme pada usia dini dan umat Islam di wilayah Kabupaten Poso.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Saat ditemukan dr Faisal Punya Mobil Baru. Polisi Dalami Motif Penghilangan Dirinya

“Dalam hal menciptakan rasa aman di masyarakat, kami di Yayasan Ilman Naafian berkomitmen untuk membantu Polri menjaga Kamtibmas khususnya dalam bidang radikalisme,” Ujar Gugun.

Menurutnya, keamanan serta ketentraman di masyarakat merupakan hal utama yang perlu dijaga dan dirawat, maka seluruh pengurus terus berkomitmen merawat kebersamaan serta menjaga keamanan di Kabupaten Poso. **

Pos terkait