Di Rakerda BKMT, Yaumil Ambo Djiwa : Bantu Pemerintah Turunkan Stunting

Suasana Rakerda BKMT, di Pasangkayu, Kamis 3 Agustus 2023. (FOTO : channelsulawesi.id)

PASANGKAYU, CS – Bupati Pasangkayu, H. Yaumil Ambo Djiwa, mengapresiasi Rapat kerja daerah (Rakerda) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), yang mengangkat tema “Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Dan Bersatu Membentuk Muslimah Tangguh, Generasi Cerdas, Pasangkayu Hebat”.

“Selain mendapatkan wawasan Islamiyah dan juga mendapatkan pahala. Kegiatan ini tidak hanya untuk memberi ilmu agama, tetapi BKMT juga membantu pemerintah dalam program penurunan stunting,” kata Bupati saat memberikan sambutan di Rakerda BKMT, di salah satu hotel di Pasangkayu, Kamis 3 Agustus 2023.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Vaksinasi Tahap Dua Pasangkayu Setelah Pelantikan Bupati Baru

Bupati berharap, semoga rapat kerja daerah itu berjalan dengan lancar dan mendapat hasil yang bisa disepakati bersama.

Ketua PW BKMT Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Dra. Hj. Andi Rastika Ali Baal menyampaikan, BKMT merupakan salah satu lembaga pendidikan non formal yang di apresiasi oleh pemerintah kabupaten maupun provinsi.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Pasangkayu, Hj. Herny Agus S.Sos mengatakan, hal yang diprioritaskan di Rakerda BKMT ini adalah meningkatkan sumber daya manusia dan menurunkan stunting.

Kata Herny, Pengurus BKMT yang hadir semuanya, mulai dari Permata Desa, kecamatan, serta kabupaten sejumlah 250 orang, dan diharapkan semua mengikutinya sampai selesai, agar bisa merumuskan ke jenjang tahun 2024.

Baca Juga :  Awal Tahun 2021, Puluhan ASN Pasangkayu diRapid Test

Turut Hadir, Perwakilan Sekretaris Daerah Kabupaten Pasangkayu, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Pasangkayu, Perwakilan Kementrian Agama Kabupaten Pasangkayu, serta tamu undangan lainnya. (HAMNAH)

Pos terkait